Kolaborasi Identity V x Death Note Crossover Beberapa Hari Lagi Dirils!

AniManga Events Game Mobile News PC Preview Tips & Tricks

Salah satu game franchise dari NetEase Games akan melakukan sebuah kolaborasi dengan salah satu serial manga dan anime yaitu Identity V x Death Note. Pengumuman kolaborasi telah resmi diumumkan oleh pihak staf yang jatuh pada tanggal 25 April 2021 bulan lalu. Pada tanggal 19 Mei 2021 kemarin, sebuah ilustrasi berupa gambar (diatas) yang menampilkan skin crossover dari karakter Death Note telah dirilis melalui akun Twitter dan Facebook official Identity V.

Trailer Sebelumnya

Game ini sendiri sering melakukan kolaborasi dengan berbagai serial anime, film dan lainnya. Sebelumnya game ini melakukan kolaborasi dengan anime The Promised Neverland. Tidak hanya itu, mereka juga sempat berkolaborasi dengan Detektif Conan, Danganronpa, Persona 5, bahkan kolaborasi dengan serial dari mangaka horor Junji Ito Collection, dan lain-lain.

Acara

Pihak staf belum mengumumkan kapan digelar-nya acara ini. Namun, ada beberapa hal yang yang dapat kami simpulkan untuk mengetahui kapan rilisnya event tersebut.

Baru saja pihak staf memposting sebuah gambar melalui akun Twitter dan Facebook dengan caption yang mengatakan:

Identity V x Death Note
Identity V x Death Note Crossover
Acara prapendaftaran dalam game dimulai sekarang!
KIRA tiba di manor ?!
Sejumlah besar kematian yang mencurigakan terjadi!
Masuk ke Identity V selama acara untuk mengklaim hadiah yang dipesan (Crossover Essence x1). Pergi ke manor dan cari tahu !!
Periode Acara: Sebelum acara resmi Crossover

Setelah kamu login pada hari postingan tersebut pada tanggal 20 Mei 2021, kamu akan mendapatkan sebuah tiket yang tentunya berhubungan dengan kolaborasi tersebut. Dalam menu gacha terdapat pilihan “Mysterious Essence” dan tiket kamu pun bertambah satu, hal itu memperkuat bahwa mysterious essence tersebut adalah tiket untuk gacha kostum crossover kolaborasi.

Jadi kesimpulan yang kami dapatkan, event akan diadakan pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang, seperti yang kalian lihat gambar diatas!

Kolaborasi Identity V x Death Note

Kolaborasi tentunya akan menghadirkan skin/costum crossover, berbagai item menarik diantaranya:

Ryuk x Evil Reptilian (Hunter)

Light Yagami x Lawyer (Survivor)

Misa Amane x Mechanic (Survivor)

Lawliet (L) x Prisoner (Survivor)

Tidak hanya kostum untuk survivor dan hunter saja, kolaborasi kali ini pun akan menghadirkan dua pet mungil nan lucu. Dewa kematian yang lembut yang mencintai dan menjaga umat manusia secara mendalam.

Identity V x Death Note

Dewa kematian “Jealous” dan “Rem” akan muncul sebagai hewan peliharaan. Dua hewan peliharaan mini yang lucu akan dimasukkan ke dalam toko sebagai paket hadiah!. Untuk accessories, standby motions, emote, graffit, portraits belum diketahui.

Event Web

Identity V x Death Note

Sebelum dimulai event kolaborasi pihak staf menghadirkan event web pra-pendaftaran agar kalian mendapatkan tiket untuk gacha kostum Death Note.

Caranya:

  1. Unduh dan masuk ke Identity V dan tautkan ID game Anda selama acara untuk mengklaim Crossover Essence x1 secara gratis.
  2. Bagikan halaman acara untuk mengklaim Crossover Essence x1 tambahan (ID Game harus ditautkan terlebih dahulu).
  3. Anda dapat mengklaim Crossover Essence x2 gratis sebelumnya untuk acara ini.
  4. Hadiah akan dikirim melalui surat secara otomatis ke akun tertaut setelah persilangan tersedia.
  5. Periode Acara: 26 April 2021 sampai 26 Mei 2021

Mini-game

Pihak staf pun menghadirkan sebuah mini-game dengan judul Apple For Ryuk sebelum dirilis-nya acara. Kalian dapat memainkan dengan klik link disini

Identity V x Death Note
  • Aturan: Geser layar agar mengontrol Ryuk untuk memberinya makan Apel Dunia Manusia. Berhati-hatilah untuk tidak memberi makan Ryuk Apel Shinigami yang pahit dan asam atau permainan akan berakhir.
  • Tujuan: Memberi Makan 100 Apel Dunia Manusia ke Ryuk

Perkenalkan:

Selamat datang di Identity V, game mobile horor asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase. Dengan gaya seni gothic, alur cerita misterius, dan gameplay 1vs4 yang menarik, Identity V akan memberi anda pengalaman yang menakjubkan. Pertama-tama anda akan memasuki permainan sebagai seorang detektif, yang menerima surat misterius yang mengundangnya untuk menyelidiki sebuah rumah yang ditinggalkan dan mencari seorang gadis yang hilang. Dan saat Anda semakin dekat dengan kebenaran, anda menemukan sesuatu yang mengerikan…