Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan

Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends akan Segera Hadir

AniManga Esports Events Game Mobile News

Setelah mengumumkan kolaborasi dengan Stars Wars dalam beberapa waktu yang lalu, kini Mobile Legends kabarnya dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, salah satu anime paling populer di Jepang.

Namun, kolaborasi tersebut masih bersifat survei dan belum ada bocoran mengenai konten apa yang akan segera di bawakan oleh Moonton. Meski begitu, ada beberapa karakter dari Jujutsu Kaisen yang akan hadir di dalam game tersebut.

Merujuk informasi yang didapat oleh beberapa pemain Mobile Legends. Di dalam informasi tersebut, terungkap bahwa survei kali ini merujuk terhadap kolaborasi ML dengan Jujutsu Kaisen, sebuah anime yang diproduksi oleh MAPPA.

https://twitter.com/rehxnnn/status/1391029336187097088

“ Kepada para pemain, kami sedang mempersiapkan kolaborasi baru dan ingin mengetahui preferensi kamu untuk karakter dari “ Jujutsu Kaisen”. Silahkan masukkan sebanyak mungkin karakter mana yang kalian sukai dari anime tersebut di dalam surve ini. Karakter yang disebutkan di sini belum tentu bakal hadir di dalam game MOBA tersebut”, isi pesan yang didapat oleh para pemain MOBA.

Karakter Jujutsu Kaisen yang Bakal Hadir di Mobile Legends

Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan
dafrixkun seorang leaker MOBA

Dalam survei tersebut, ada beberapa karakter dari Jujutsu Kaisen yang bakal hadir di Mobile Legends. Mulai dari:

  1. Satoru Gojo
  2. Mahito
  3. Jogo
  4. Panda
  5. Hanami
  6. Kento Hanami
  7. Aoi Todo
  8. Yuji Itadori
  9. Noritoshi Kamo
  10. Toge Inumaki
  11. Maki Zenin
  12. Nobara Kugisaki
  13. Yoshibou Gakuganji
  14. Ryomen Sukuna
  15. Megumi Fushiguro

Nah, itulah beberapa karakter dari Jujutsu Kaisen yang bakal hadir di dalam game Mobile Legends. Untuk saat ini, informasi mengenai kolaborasi Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends masih sebatas survei saja. Sebab, Moonton belum mengkonfirmasi kepastian mengenai kolaborasi tersebut di akun Social Media mereka.

Baca Juga: Mobile Legends Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Star Wars!

Info Tentang Anime Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Jujutsu Kaisen dan
Itadori dan Kawan-kawan

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Gege Akutami. Manga ini dipublikasikan melalui Weekly Shonen Jump Shueisa tepat di bulan Maret 2018 silam. Saat ini, Jujutsu Kaisen telah memasuki volume 15 yang meluncur pada bulan Maret 2021 lalu.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime dengan total 24 episode dan masih ditayangkan hingga saat ini. Jujutsu Kaisen sendiri, termasuk salah satu anime dan manga yang sangat populer di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Basis penggemarnya juga terbilang sangat besar dan tersebar hampir di seluruh penjuru dunia.

Kemungkinan besar kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dan Mobile Legends akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Gimana menurut kalian Gamerz, apakah kalian sudah tak sabar menantikan kolaborasi tersebut? jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.