Logitech Tencent Cloud Gaming

Kolaborasi Logitech dan Tencent Sedang Siapkan Konsol Handheld Berbasis Cloud Gaming, Apakah Saingan Steam Deck?

Feature Gadget Game Konsol PC Preview

Konsol game cloud yang baru sedang dalam pengembangan oleh dua raksasa perusahaan Logitech dan Tencent. Perusahaan produsen perlengkapan komputer Logitech mengumumkan partnership dengan perusahaan cina terbesar Tencent kembangkan Konsol Portable Cloud Gaming.

Tidak jauh dari hiburan Logitech dan Tencent sedang kembangkan konsol genggam game yang bisa dibawa kemana-mana yang akan mendukung beberapa layanan cloud gaming. Menurut Logitech G, perangkat portabel ini diperkirakan sudah tersedia untuk umum paling cepat akhir tahun ini.

Apakah Akan Bersaing Dengan Steam Deck?

Logitech Tencent Cloud Gaming

Logitech dan Tencent bekerja sama untuk membuat inovasi konsol game yang bisa menjalankan game AAA dan dapat dimainkan dimana saja, ini akan menggunakan layanan cloud seperti Nvidia GeForce Now dan Xbox Cloud Gaming.

Kolaborasi antara produsen dan pemengan saham, penyedia layanan yang berhubungan dengan perangkat lunak, ini sangat solid, dimana Logitech akan menangani dengan keahliannya menyediakan perangkat keras dan Tencent Games dapat menangani perangkat lunak. Dan mantepnya kedua perusahaan telah bekerja sama untuk menyediakan layanan cloud gaming dengan Xbox Cloud Gaming dan NVIDIA GeForce NOW yang memungkinkan para gamer memainkan semua game konsol dan PC terbaik di perangkat mereka.

Manajer umum Logitech Ujesh Desai mengatakan bahwa kemitraan Tencent akan membantu produk perusahaan menjangkau khalayak yang lebih luas.

Horizon-Zero-Dawn-PC

Sebagai salah satu platform global terkemuka untuk pengembangan, penerbitan, dan operasi game, Tencent Games telah menjadi yang terdepan dalam inovasi dan itulah sebabnya kami bermitra dengan mereka. Sebagai seseorang yang tumbuh besar dengan bermain video game, gagasan untuk dapat melakukan streaming dan memainkan game AAA hampir di mana saja sangatlah mengasyikkan, dan kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang telah kami kerjakan.

Meski berbeda dengan Steam Deck, Logitech Tencent Cloud tetap berjuang dalam pemasaran yang sama menghadirkan PC portabel terbaik yang bisa dibawa kemana saja.

Alasan Tencent bermitra dengan Logitech Games disampaikan oleh Daniel Wu, General Manager Tencent

Kepemimpinan Logitech G dalam perangkat game PC dan konsol menjadikannya mitra yang ideal untuk membantu kami mewujudkan visi menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para gamer di seluruh dunia. Hari ini menandai dimulainya peluang baru bagi perusahaan kami untuk lebih mendorong batas perangkat game.

Dengan adanya cloud gaming, atau konsol portable ini bisa mempermudah gamer bermain dimana saja. Semoga saja harga dari konsolnya sendiri masih bisa didapatkan dengan harga yang relatif terjangkau.