Mobile Legend x Kung Fu Panda

Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda Bocor Oleh Leaker, Ungkap Konten Mendatang!

Esports Game Mobile News Preview

Mobile Legends Bang Bang salah satu game genre MOBA yang menjadi populer di dunia. Karena banyak meraih pengguna yang mengunduh game ini sampai 1 miliar unduhan lebih. Akhir-akhir ini diketahui Mobile Legends akan menambahkan skin kedalam gamenya yang siap untuk dibawa bertarung.

Kali ini bukan skin yang biasanya, karena Moonton diketahui akan mengadakan acara dan skin crossover yang menghadirkan beberapa karakter dalam kolaborasinya kali ini bersama Mobile Legends x Kung Fu Panda.

Baru-baru ini berita tersebar karena kebocoran dari seorang leaker ML_Leaks. Bocoran kali ini menunjukkan bahwa skin kolaborasi Kung Fu Panda x Mobile Legends dan acara akan disertakan dalam game ini. Bocoran tersebut pertama kali diposting oleh beberapa halaman tentang skin Mobile Legends. Seperti yang kami posting sebelumnya, nampak akan ada tiga skin dari serial yang tersedia selama event berlangsung.

Mobile Legend x Kung Fu Panda

Bocoran skin pertama crossover Kung Fu Panda yang paling berkemungkinan tidak lain seorang protagonis. Yang identik dengan serialnya iyalah PO, protagonis utama dari seri ini. Dikisahkan dalam serial Po merupakan seekor panda yang bertujuan untuk menjadi ahli Kung Fu dan menjadi kesatria naga. Crossover skin Po akan dimiliki oleh Akai.

Tidak hanya karakter utama, ada beberapa antagonis dari film Kung Fu Panda yang juga akan bergabung dalam game ini.

Pertama ada Jenderal Kai dari film Kung Fu Panda 3 yang nantinya akan menjadi skin Thamuz

Yang telah bocor berikutnya adalah Ling sebagai Lord Shen yang merupakan peran penjahat dari film kedua dalam seri. dalam serial dia merupakan seekor merak yang mencoba menguasai Cina, Tiongkok, tetapi dia menghadapi banyak tantangan.

Saat ini belum ada informasi tambahan kapan tepatnya skin ini akan meluncur. Dan hal ini belum secara resmi diumumkan oleh official, jadi ketentuan dan informasi bisa saja berubah. Namun dengan datangnya info tersebut, menjadi dampak positif untuk penggemar dan membuat semangat bermain dan mengoleksi skin terbatas ini, Jadi buat sobat, siapkan dompet kalian untuk kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda ini.