17 November 2020 – Organisasi Esports OG telah mengumumkan bahwa Situs terkemuka Asia FUN88, sudah menandatangani kontrak sebagai mitra resmi mereka.

 

Superstar OG telah memenangkan The International (turnamen esports kejuaraan global Dota dua) dalam tahun 2018 & 2019. Mereka jua yang pertama mengklaim empat major Dota dua Valve. Kerjasama ini tentunya adalah taktik mempertinggi & membawa fans lebih dekat ke Dota dua daripada sebelumnya.

Bekerja sama menggunakan OG, FUN88 bertujuan buat membantu esports Dota 2 menghidupkan ekosistemnya dengan menciptakan nilai tambah yang akan berkontribusi dalam keberlanjutan olahraga esport dengan mengoptimalkan interaksi komunitas & terus berbagi olahraga menggunakan pra-permainan (pre-play), ketika nyata (real-time) dan pasca-pertandingan (post-match insights).

 

Juan M. R. Luna, CEO OG, menyampaikan: “Warisan tim OG Esports Dota 2 dibangun di atas nilai-nilai Persahabatan, Kepercayaan, & Keunggulan Kompetitif. Kami sangat senang menyambut FUN88 pada ESports & Keluarga OG DOTA 2. Ini menandakan ikatan yg hebat antara merek game online terkemuka di pasar & tim juara TI secara berkesinambungan. ”

 

“Sama seperti agama tim kami ‘Dream OG’ dan jargon merek FUN88 ‘Live Your Dream’, kami berkomitmen buat bermitra bersama untuk menyalakan semangat & kegembiraan para pemain Dota 2 di semua dunia & penggemar buat mengejar mimpi mereka.”

 

Seorang Juru Bicara Fun88 mengatakan: “FUN88 menggunakan senang hati bekerja sama dengan OG Dota 2 OG, yang merangkul nilai-nilai inti & komitmen buat keunggulan yg sama seperti FUN88. Kami percaya dalam kemitraan yg dapat menaikkan dan memanfaatkan daya tarik esports yang berkembang pada pasar negara berkembang  & kemitraan ini akan membicarakan pesan tersebut ke semua dunia. Esports mewakili tren yg berkembang pada  wilayah merupakan target kami, dan kami berharap bisa menumbuhkan efek kami di pasar ini melalui asosiasi jangka panjang ini. ”

 

“Kami memiliki hasrat yg kuat buat membuatkan konten esports premium. Sekarang kami bekerja sama dengan tim yang paling terlibat di semua ekosistem esports, kami ingin menawarkan cara baru & progresif pada pelanggan buat berinteraksi menggunakan game yg mereka sukai. ”

 

Didirikan dalam tahun 2009, Fun88 sudah sebagai merek terkemuka pada permainan online yang menunjukkan salah satu portofolio pasar dan peluang terluas di aneka macam olahraga dan liga. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dan hiburan, beliau berinovasi melalui teknologi & permainan terkini di samping layanan pelanggan yang sempurna & personal.

 

FUN88 juga mensponsori turnamen rutin yaitu Garuda League yang dipersembahkan sang IESCE. Yang adalah kompetisi esports jangka panjang berskala akbar pertama pada Indonesia menggunakan sistem promosi dan degradasi. Pendaftaran, pertandingan, klasemen & segala aspek tentang Garuda League bisa di cek di www.Garudaleague.Com.

 

Contact Information:

Katon Priambodo, Ketua IESCE.

Email : [email protected]

No. HP : 083838737905

Website : www.Garudaleague.Com