Manga ‘Komi-san wa, Komyushou Desu’ Dikonfirmasi Mendapat Adaptasi Anime!

AniManga News

Berita yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penggemar anime, terutama untuk mereka yang menantikan adaptasi anime dari manga karya Tomohito Oda yang berjudul Komi-san wa, Komyushou Desu atau Komi Can’t Communicate dikonfirmasi resmi mendapatkan adaptasi anime. Hal ini diperkuat oleh sebuah sampul depan dari majalah Weekly Shounen Sunday edisi ke-24, pengumuman lebih lanjut untuk penayangan adaptasi anime seperti jadwal tayang dan lainnya belum diungkap. Mungkin pengumuman akan dirilis bersama dengan terbitnya majalah edisi ke-24 yang bertepatan pada tanggal 12 Mei 2021 nanti.

Komi-san wa, Komyushou Desu

Melalui sampul di atas kita mendapatkan informasi. Hal ini tertulis di buku catatan yang dipegang oleh karakter protagonis Shouko Komi, yang bila diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah “Ini Animasi”. Dan dari beberapa tulisan yang terdapat dalam sampul tersebut, ada ucapan terimakasih atas sebuah adaptasi anime-nya, hal itu jelas memperkuat informasi tersebut.

Komi-san wa, Komyushou Desu (Komi Sulit Berkomunikasi) adalah seri manga shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Manga ini pertama kali dimuat dalam majalah Weekly Shounen Sunday terbitan Shogakukan sebagai sebuah bab one-shot pada bulan September 2015, sementara serialisasi mingguannya dimulai sejak tanggal 18 Mei 2016 dengan beberapa perubahan dari versi one-shot.

Studio OLM akan terlibat dalam adaptasi anime ini yang bertanggung jawab sebagai produksi animasinya.

Genre: Comedy, Romance, School, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Komi-san adalah sosok gadis cantik, mengagumkan dan primadona sekolah, semua orang tidak bisa mendekatinya karena merasa jauh dari jangkauannya yang memandang kembali semua orang, memiliki kekurangan. Tadano Hitohito mengetahui kenapa dia susah didekati oleh orang-orang. Apakah Anda sangat buruk dalam berkomunikasi dan merasa tidak terjangkau oleh lingkungan Anda? Komi-san berpikir “bagaimana cara berbicara” dan “apa yang harus dilakukan setelah berbicara”. Komi-san ingin memperbaiki kebiasaan buruknya dan dibantu oleh Tadano-kun,. Lalu Komi-san dan Tadano-kun kemudian berteman! Hati dan ujung jariku gemetar, tapi cita-citaku adalah bisa berteman dengan 100 orang! Komedi komunikasi yang membuatku tersenyum bodoh tanpa sengaja, tapi terkadang membuatku muak!