Konosuba Season 3 Jadwal Tayang, Jalan Cerita, Serta Informasi OVA

Konosuba Season 3 : Jadwal Tayang, Jalan Cerita, Serta Informasi OVA

AniManga News

Konosuba Season 3 : Jadwal Tayang, Jalan Cerita, Serta Informasi OVA, anime isekai kesukaan para wibu akhirnya kembali mendapatkan season terbarunya. Setelah absen selama kurang lebih 6 tahun, lord kazuma akan kembali beraksi bersama sang dewi badut aqua.

Kono subarashii sekai ni skuhufuku o! atau yang biasa kita kenal dengan nama Konosuba. Ini adalah sebuah anime isekai yang bercerita tentang Kazuma yang mati kemudian terpanggi ke dunia lain. Tidak seperti anime fantasi yang punya mc over power, Kazuma justru adalah mc yang terbilang lemah.

Setelah terpanggi kedalam dunia isekai, ia mulai menjalani kehidupannya. Kazuma perlahan mulai bertemu dengan teman – temannya. Ia bertemu dengan dewi air Aqua, sang penyihir api Megumin, serta si gadis kesatria Darkness.

Konosuba Season 3 : Jadwal Tayang, Jalan Cerita, Serta Informasi OVA Dan Detail yang Sudah Diketahui

Setelah cukup sukses dengan season satu dan dua, Konosuba akhirnya kembali mendapatkan jatah season 3. Berita tentang perilisan season ketiga dari anime Konosuba ini pertama kali tercuit pada akun twitter crunchyroll.

pengumuman season 3 konosuba

Crunchyroll mengatakan kalau saat ini season ketiga dari anime konosuba masih berada dalam tahap pengerjaan. Biasanya, akan butuh satu hingga dua tahun untuk proses ini. Jadi, sampai berita ini tayang belum ada informasi terkait kapan tanggal pasti konosuba season 3 rilis.

Namun yang pasti dengan adanya berita ini, season ketiganya akan benar – benar rilis nantinya. Mungkin anime konosuba season 3 akan rilis tahun depan. Terkait jalan cerita pada season 3 nanti, akan melanjutkan petualangan Kazuma yang diangkat dari serial light novelnya.

Selain cerita utama, pada season ketiga, Megumin akan mendapatkan jatah prekuel. Cerita sampingan ini akan menceritakan kisah masa lalu Megumin. Nantinya kita bisa melihat kisah perjalanan sekolah Megumin.

Selain itu dalam serial prekuel ini kita juga bisa tahu alasan kenapa Megumin begitu terobsesi dengan sihir ledakan. Sampai saat ini serial Light Novel Konosuba sudah berjalan sampai volume 17. Season ketiga sendiri kemungkinan akan mengangkat cerita pada volume enam dan tujuh.

Sementara itu, serial OVA akan rilis terlebih dahulu ketimbang season ketiganya. Hal ini bisa mengobati sedikit rasa kangen para penggemar akan cerita Konosuba.