CEO dari Sony Mengatakan Bahwa Konsol PlayStation 5 100 Kali Lebih Cepat Dari Pada PlayStation 4

News

Kita semua tahu bahwa konsol PlayStation generasi berikutnya akan menjadi jauh lebih cepat daripada konsol generasi sebelumnya, tetapi ini 100x lebih cepat? memang seperti itulah faktanya. Ini semua berkat SSD kustom ultra-fast yang dimiliki PlayStation 5.

Presiden dan CEO dari Sony Kenichiro Yoshida merilis mesin baru yang hanya ada di PlayStation 5, di mana ia mengatakan bahwa PS5 akan 100 kali lebih cepat daripada PS4. Pada saat meeting tentang strategi pemasaran Sony, Yoshida mengatakan bahwa PS5 akan 100 kali lebih cepat daripada PS4.

Untuk lebih meningkatkan rasa perendaman dalam gim, kami berharap dapat meningkatkan tidak hanya resolusi, tetapi juga kecepatan gim. Misalnya, melalui SSD kecepatan tinggi yang dirancang khusus, kami berencana untuk merealisasikan data gim kecepatan pemrosesan yang kira-kira 100 kali lebih cepat dari PS4. Kata Kenichiro Yoshida di tengah-tengah meeting.

Tambahan lain darinya : Kini disaat kalian membuka game respondnya akan begitu cepat, dan player dapat bergerak dengan leluasa di dunia game yang luas dalam sekejap”

PlayStation 5 dijadwalkan rilis pada akhir 2020, dengan banyaknya orang yang berspekulasi bahwa itu akan dirilis pada bulan November seperti pendahulunya.