PGR Nier

Kuro Game Ungkap Kolaborasi Punishing: Gray Raven × NieR: Automata Untuk Global – Dapatkan Gratis!

Events Game Mobile News Preview Reviews Tips & Tricks Walkthrough

Akhirnya tiba, Kuro Game secara resmi telah mengumumkan berita gembira yang dimana gamenya Punishing: Gray Raven versi global akan mengadakan kolaborasi dengan game action role-playing NieR:Automata. Game yang dinantikan kehadiran kolabnya PGR × NieR: Automata akan segera tiba untuk global. Memulai debutnya di patch Untold Naraka yang akan hadir di update berikutnya pada 5 Juli 2022.

Team Nier akan hadir di PGR yang membawakan karakter ikonik sebagai S-rank Construct diantaranya 2B, 9S dan A2 mereka hadir sebagai team physical dalam game.

Punishing Gray Raven nier

Demi memuaskan penggemar Nier, developer akan membawakan kolaborasi ini dengan detail yang dibuat untuk membuat 2B, 9S, dan A2 terasa alami di Punishing: Grey Raven, dari animasi berlari, POD, bahkan minigame peretasan semuanya akan dibawakan di sini!. Jika sobat pernah memainkan NieR: Automata mungkin akan merasakan detail dalam game yang dibuat untuk karakter yang akan hadir di kolab nantinya.

Fakta menarik; Pengembang Punishing: Gray Raven merupakan penggemar dari NieR, itulah sebabnya kolaborasi terus berlanjut di server luar dan kali ini datang untuk versi global, dan tim NieR menjadi kolaborasi yang luar biasa dan benar-benar bersinar.

Catatan

Seperti namanya ‘Kolaborasi’, jadi sebagai karakter collab, 2B, 9S, dan A2. Serta senjata mereka hanya tersedia dalam waktu terbatas selama event Untold Naraka berlangsung; jika mengikuti pola rilis di CN

Cara bawa pulang team Nier

  • 2B – (hanya dapat diperoleh melalui gacha) Jika sobat setiap gacha merasa ampas, dalam penarikan 60x di banner Nier, kalian pasti bisa bawa pulang karakter tersebut, karena merupakan pity dalam game.
  • 9S – dan coatingnya atau costum diperoleh secara gratis melalui hadiah masuk
  • A2 – bisa didapatkan secara gratis dengan mendapatkan Shardnya dari farming selama event berlangsung.

Namun ketentuan bisa saja berubah untuk global.

289664893_398129632343541_7569876150154485543_n

Jadi, Lebih detailnya kita nantikan melalui acara live stream Punishing: Gray Raven 1st Anniversary Special Stream di channel YouTube resmi disini!