Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2 Dikonfirmasi

AniManga News

Kabar gembira untuk sobat GameZeRO yang menyukai anime, salah satu serial anime akan mendapatkan season ke-2, yaitu Kyokou Suiri. Telah dikonfirmasi Kyoukou Suiri akan mendapatkan adaptasi anime season ke-2. Untuk tanggal rilis belum diberitahukan oleh pihak bersangkutan.

Official mengeluarkan sebuah PV yang menampilkan beberapa scene season pertama bersamaan dengan pengumuman tersebut PV season kedua akan dirilis. Dengan Kotoko Iwanaga dalam balutan gaun pengantin, dia mengeluarkan ekspresi ceria dan Kurou Sakuragawa dengan tuksedo yang juga penuh kegembiraan?. Untuk info lebih lanjut kalian dapat cek disini.

Kyokou Suiri (In/Spectre) sendiri adalah sebuah novel yang di tulis oleh Kyo Shirodaira dengan ilustrasi oleh Hiro Kyohara dimulai pada tahun 2011 di percetakan Kodansha Novels milik Kodansha. Adaptasi manga yang digambar oleh Chasiba Katase telah memulai debut serialisasi sejak April 2015 di majalah manga shōnen terbitan Kodansha Shōnen Magazine R. Dan sejak Oktober 2019, manga ini diserialisasi di Monthly Shōnen Magazine. Adaptasi dari seri manga diumumkan pada tanggal 14 Januari 2019. Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Brain’s Base dan disutradarai oleh Keiji Gotoh, dengan Noboru Takagi sebagai penulis naskah dan Takatoshi Honda sebagai perancang karakter.

Bercerita tentang Iwanaga Kotoko seorang gadis yang pada saat ia berusia 11 tahun diculik oleh sekelompok mahluk misterius yang bernama yokai, dia diminta menjadi “Dewa Kebijaksanaan”. Tugas dari dewa kebijaksanaan adalah menjadi mediator di dua dunia, dunia yokai dan manusia. Untuk menghindari konflik dan membantu para yokai yang sedang mendapat masalah, Kotoko rela menyetujui permintaan tersebut walaupun dia harus kehilangan mata sebelah kanan dan kaki sebelah kirinya sebagai bayarannya.

6 tahun kemudian dia bertemu dengan Kurou Sakuragawa yang berusia 22 tahun di sebuah rumah sakit, dia baru saja putus dengan pacarnya. Kotoko mencoba mendekati Kuruo dan semakin tahu tentang diri nya. Bahkan Kotoko sampai menyatakan cintanya kepada Kurou untuk meminta menjadi kekasihnya. Namun ada yang aneh pada Kurou, para yokai di dekatnya ketakutan saat melihat Kurou, siapakah sosok sebenernya kurou?

Judul : Kyokou Suiri

English : In Spectre

Japanese : 虚構推理

Genre : Comedy, Demons, Mystery, Romance, Shounen, Supernatural.

Untuk season ke-1 kalian dapat mendownloadnya di web anime kesayangan kalian. Nantikan terus info menarik dari kami Sobat GameZeRO.