La Flame Resmi Jadi Pelatih Baru Bigetron Red Aliens

La Flame Resmi Jadi Pelatih Baru Bigetron Red Aliens

Game Mobile News

La Flame Resmi Jadi Pelatih Baru Bigetron Red Aliens, Teka teki akan siapa yang akan melatih tim pubg mobile Bigetron akhirnya terjawab. Setelah pelatih anyar mereka Sinyo memutuskan pindah tim. BTR RA seakan kehilangan taringnya.

PMPL Indonesia Spring menjadi pembuktian tersendiri akan betapa buruknya penampilan dari BTR RA saat ini. Bersama Jangs, tim bigetron red aliens gagal menjadi juara. Lebih buruknya, mereka juga gagal lolos ke PMPL Sea Championship 2022.

Dengan begitu banyaknya rentetan negatif yang mereka dapatkan. Jangs akhirnya memutuskan untuk angkat kaki. Selepas peninggalan Jangs belum ada penggantinya hingga saat ini. Banyak nama sudah sering termention akan bergabung dengan BTR RA.

La Flame Resmi Jadi Pelatih Baru Bigetron Red Aliens, Era Emas BTR RA Akan Kembali ?

Setelah menanti dan menunggu, akhirnya pada tanggal 10/6/2022 pihak Genesis Dogma akhirnya merilis Farewell kepada La Flame. Pelatih yang sudah sukses membawa Satar dkk merengkuh gelar PMPL ID season 4 ini memutuskan untuk keluar dan mencari tantangan baru.

genesis dogma farewell la flame
genesis dogma farewell la flame

Kemana berlabuhnya La Flame sebenarnya sudah tidak dipertanyakan lagi. Setelah ceo dari BTR yakni Edwin ” Starlest ” Chia, membocorkan kalau kandidat pelatih baru BTR RA berinisial L. Dan benar saja, pada Juma’t malam pihak BTR mengumumkan hal ini.

BTR RA umumkan Pelatih Baru La Flame
BTR RA umumkan Pelatih Baru La Flame

Dengan bergabungnya La Flame bersama Red Aliens akan menjadi tanda tanya berikutnya akankah ia mampu mengemban tugas berat ini. Mengingat BTR RA merupakan tim yang punya sejarah mentereng di kancah PUBG Mobile tingkat dunia.

Tentu akan menarik melihat apa yang akan La Flame lakukan pertama kali bersama skuat BTR RA. Biasanya, kalau ada pelatih baru, maka akan ada transfer pemain yang kemungkinan akan terjadi. Apakah La Flame akan memboyong Satar yang merupakan salah satu pemain bintangnya di GD dahulu ?.

Kalau skenario bergabungnya Satar kedalam squad BTR RA, maka akan semakin menambah tukang tembak didalam tim Red Aliens. Sejauh ini ada Ryzen, Liquid, Uhigh yang menjadi fire power BTR RA. Namun, selain dari segi transfer, menarik pula melihat bagaimana BTR RA akan bermain dibawah asuhan La Flame.