League of Legends: Wild Rift Melakukan Uji Coba (Alpha Test) Untuk Android Bulan Juni Mendatang!

News

League of Legends: Wild Rift termasuk daftar game yang paling ditunggu oleh para gamer. Bagaimana tidak, Riot sendiri menjanjikan bahwa game ini akan memberikan sensasi yang sama ketika kalian memainkan League of Legends PC. Tampak dari video gameplay yang diberikan, ada beberapa hero yang dapat dimainkan lansung.

Kabar baiknya bagi para gamer regional Filipina dan Brazil. Mereka berkesempatan untuk mencicipi Alpha Test dari League of Legends: Wild Rift. Kabarnya Alpha Test ini sendiri akan dimulai dari tanggal 6 hingga 27 Juni 2020. Developer League of Legends: Wild Rift juga memberikan detail mengenai game mereka di video satu ini.

Dapat kalian lihat sobat gamezero, League of Legends: Wild Rift juga menggunakan kontrol analog seperti pada MOBA Android pada umumnya. Lalu, beberapa skill dibuat untuk menyesuaikan pindahnya platform game satu ini. Tak hanya itu, ada beberapa mekanik yang cukup menarik. Diantaranya adalah ketika membunuh monster Jungle sebanyak beberapa kali, akan ada buff tambahan. Tak hanya itu, efek ketika membunuh Dragon di League of Legends: Wild Rift nampaknya sama dengan di PC.

Spesifikasi minimal HP Android yang diminta untuk menjalankan Game League of Legends: Wild Rift selama masa alpha test adalah:

  • 8 Core CPU, 1.5 GHz and above, 64-bit processors only
  • RAM: 3GB and above
  • Resolution: 1280 × 720 and above

Sumber : kotakgame