Jumat, Oktober 29, 2021
Rell

League of Legends Hadirkan Champion Baru Bernama Rell

Game News PC Preview

Tahun ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi Riot Games, disamping merilis League of legends: Wild Rift, ia juga merilis beberapa champion baru, perombakan beberapa item, dan masih banyak lagi. Nah, baru-baru ini kabarnya Riot Games akan memperkenalkan champion terbarunya bernama Rell, juga dikenal sebagai “The Iron Maiden”. Riot merancang Rell untuk menjadi tank-support.

Berdasarkan tampilannya, Rell tampaknya akan menjadi karakter support yang sangat tanky (tidak mudah mati/memiliki durability yang sangat tebal). Rell mengenakan armor besi yang bisa berubah menjadi bentuk mirip seperti kuda, dan tombak raksasa yang siap menghancurkan siapa pun yang menghalanginya.

Rell juga bisa memasang beberapa armornya ke rekan satu tim, memberi mereka bonus armor dan magic resist saat berada di dekatnya. Sementara itu, kemampuan Ultimate-nya dapat menarik musuh ke dalam dirinya, menjebak mereka ke dalam medan gravitasi.

Kemungkinan besar ia akan segera diluncurkan pada open beta League of Legends di akhir minggu ini, untuk mendapatkan beberapa pengujian sebelum dia dirilis di patch 10.25.

Tertarik dengan informasi mengenai League of Legends? Jangan lupa untuk selalu kunjungi GameZeRO yaa!