league of legends

League of Legends: Ruined King Akan Diluncurkan pada Awal Tahun 2021

Game Konsol PC

Untuk pertama kalinya Riot Forge siap meluncurkan game terbarunya dikonsol yaitu Ruined King: A League of Legends Story, game ini akan menjadi game pertama dari label penerbitan baru Riot Games, Riot Forge. Seperti yang diumumkan tahun lalu game ini adalah bentuk inisiatif baru dalam memperluas universe dari League of Legends dengan genre yang baru.

Satu universe dengan League of Legends, Ruined King adalah game single-player dengan genre turn-based RPG. Game ini berlatarkan di wilayah Bilgewater dan Shadow Isles di Runeterra.

Riot Forge juga memberitahu daftar juara karakter League Of Legends yang dimana karakter tersebut akan muncul dan bisa dimainkan di Ruined King, diantaranya adalah Miss Fortune, Illaoi, Braum, Yasuo, Ahri dan Pyke.

Ruined King

Walaupun informasi pertamanya masih sedikit, game ini dipastikan akan dirilis pada awal tahun 2021 dan akan tersedia di Nitendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, PC (EGS dan Steam), PlayStation 5, dan Xbox Series X/S.

Masih tidak diketahui apakah game ini berbayar atau gratis, namun melihat rekam jejak Riot Games itu sendiri sepertinya game ini akan tersedia secara gratis diseluruh platform.

Dari informasi yang didapatkan, sejauh ini Riot Forge belum memperlihatkan gameplay dari Ruined King. Namun, pada bulan Desember nanti Riot Forge menjanjikan akan memberi informasi lebih lanjut mengenai game ini.

Sejauh ini pihak Riot Forge hanya merilis trailer cinematic dan mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada awal tahun 2021 mendatang.