Riot Games, developer sekaligus publisher dari League of Legends: Wild Rift, hari ini telah mengumumkan bahwa Wild Rift akan mengadakan open beta regional pertama yang akan diadakan di Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, dan Thailand. Kedepannya akan ada tambahan negara yang akan diikut sertakan dalam open beta regional pada akhir 2020 dan awal 2021. Riot Games juga menyambut pemain dari Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar.

 

League of Legends: Wild Rift ini adalah game PC yang dihadirkan ke perangkat mobile seperti Android dan IOS. Dan telah menjalani closed beta test untuk beberapa negara. Dan sekarang Wild Rift akan mengadakan open beta regional pertamanya pada akhir Oktober ini, lebih tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2020. Catat tanggalnya sobat GameZeRO, biar gak kelupaan buat isi kuota.

Michael Chow, produser eksekutif Wild Rift, mengumumkan sejumlah acara yang akan datang untuk pemain dan penggemar game saat ini, Wild Rift akan memperluas pasar mereka untuk beberapa bulan kedepan. Desember nanti, Riot merencanakan untuk memperluas ke Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Oseania, Rusia, Taiwan, Turki, dan Vietnam dengan rencana memperluas ke Amerika pada musim semi 2021.

 

Champion Baru

Selain itu juga, di patch terbaru Wild Rift akan menghadirkan beberapa champion baru salah satunya adalah jungler terpopuler yaitu Lee Sin, the Blind Monk. Riot juga akan mulai menguji 6 champion yang ingin mereka bawa ke Wild Rift. Kai’Sa, Evelynn, Akali, Darius, Draven, dan popstar terbaru Seraphine juga akan ikut bergabung.

 

Jika kalian ingin dapat notifikasi ketika Wild Rift datang, segera daftar di playstore kalian untuk mendapatkan update terbaru ketika game telah tersedia di negara kamu, Tapi untuk mendapatkan gameplay yang lancar ketika gamenya datang ke negara kamu, pastikan kamu ponsel kalian memiliki spesifikasi minimum untuk menjalankan game ini:

  • CPU: 4 Core, 1.5 Ghz and above (32-bit or 64-bit)
  • RAM: 1.5 GB
  • Resolution: 1280×720

 

Bagaimana sobat GameZeRO apakah ponsel dan kuota kalian sudah siap untuk menyambut League of Legends: Wild RIft. nantikan ya 27 Oktober nanti saat perilisan open beta regional pertama dari Wild Rift.