League of Legends: Wild Rift cover akan segera memulai tahap alpha test perdananya bulan depan

League of Legends: Wild Rift akan Memulai Limited Alpha Test Bulan Depan!

Esports Feature News

Kini banyak sekali gamer yang menantikan kehadiran game MOBA dari Riot Games yakni League of Legends: Wild Rift di platform Mobile. Namun minimnya kabar membuat banyak gamer menjadi tak sabar.

Nah, Baru-baru ini Riot Games telah mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai tahap Alpha Test perdananya yang akan tersedia di Brazil dan Filipina pada bulan depan. Perlu diketahui bahwa tahap alpha test ini bersifat terbatas sehingga hanya beberapa pemain saja yang terpilih.

Bahkan mereka juga mengatakan akan ada banyak informasi tambahan terkait Test tentang gamenya entah itu mungkin akan ada beta test ataupun info lain yang akan terungkap di akhir bulan Mei. Untuk saat ini, Riot Games diketahui tengah dalam proses menunggu hasil review dari Google dan Apple sambil terus menyempurnakan versi alpha dari game tersebut.

Selain itu, Riot juga mengumumkan mengenai spesifikasi yang kita butuhkan untuk memainkan League of Legends: Wild Rift di platform Android dan iOS. Terlebih kalian juga dapat memainkannya di hape kentang sekalipun. Berikut Spesifikasi minimumnya:

  • Android: 1.5 GB RAM, Qualcomm Snapdragon 410 processor, and Adreno 306 GPU. The game will also support 32-bit Android processors at launch, Riot said.
  • iOS: iPhone 6 and later devices.

Pihaknya sendiri pasti akan terus mengupdate info-info yang menarik terkait game MOBA mobile terbarunya tersebut. jadi bagi sobat GameZeRO yang ingin segera memainkannya, harap lebih bersabar menantikannya ya!