Call of Duty Banned

Lebih dari 200.000 Akun Telah di Banned di Call of Duty: Warzone

Game Konsol News PC

Menggunakan cheat dalam setiap game untuk bermain secara curang merupakan hal yang sudah biasa ditemui, terutama di game-game populer seperti Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare. Namun jangan berharap jika kalian bermain sambil menggunakan cheat akan aman-aman saja.

Baru-baru ini Infinity Ward selaku pengembang dari Call of Duty baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah mem-banned lebih dari 200.000 akun karena menggunakan cheat sejak awal diluncurkan. Jumlah itu hanya berlaku untuk Call of Duty: Warzone dan Call of Duty: Modern Warfare, sayangnya Activision tidak memberikan perincian mengenai total dari setiap akun game yang di banned.

Dalam postingan di Twitternya Infinity Ward mengatakan bahwa mereka akan segera merilis “new security updates” dan “backend enforcements tools.” Kedua fitur tambahan tersebut bertujuan untuk memperkuat keamanan sehingga siapapun yang menggunakan cheat akan langsung terdeteksi dengan mudah.

Sebagai informasi tambahan saja, pada bulan November 2020 kabarnya Infinity Ward akan segera meluncurkan seri baru dari Call of Duty yang dinamakan Black Ops Cold War. Jika kalian tertarik untuk mencobanya lebih cepat versi beta dari game ini akan segera meluncur pada akhir oktober nanti.