DreadOut 2 rilis hari ini

Lewat Trailer DreadOut 2, Kini Lagu Saredona Karya Kuburan Band Makin Terkenal!

News

DreadOut 2 merupakan Game Horror yang dikembangkan oleh Developer Lokal asal Bandung yaitu Digital Happiness, Dan baru-baru ini Game tersebut resmi diliris untuk Platform PC yang sudah bisa diunduh lewat Steam.

Nah, Lewat Trailer yang berjudul DreadOut 2 Halloween Teaser, Developer Digital Happiness diketahui membawakan lagu terbaru karya Kuburan Band yang berjudul Saredona kedalam trailer game horrornya tersebut.

Lagu yang terdengar cukup unik dan menarik saat ditonton, telah mengundang perhatian para penggemar dari Game DreadOut 2 untuk mencari tahu Lagu asli yang ada di Trailer tersebut. Untungnya di Deksripsi Video terdapat lagu yang digunakan di Trailer DreadOut2 Hallowen Teaser tersebut.

Tak lama setelah trailer dari DreadOut2 tersebut diunggah, ternyata banyak orang yang kemudian ingin mendengar lagu Saredona buatan Kuburan Band tersebut. Nah, Hal tersebut justru membuat Lagu ini makin Terkenal di Youtube. Bahkan saat ini video klip dari lagu yang berjudul Saredona karya Kuburan Band ini telah ditonton sebanyak 3,1 juta views di YouTube.

Banyak orang yang berkomentar di lagu Saredona karya Kuburan Band di Channel Officialnya, bahwa mereka datang setelah melihat trailer dari DreadOut 2.