Life is Strange: True Colors Diumumkan, Rilis Akhir Tahun Ini!

Life is Strange: True Colors Bakal Dirilis September Mendatang

Bagi kamu penyuka game naratif, pastinya sudah tahu dengan game Life is Strange. Selain menyuguhkan cerita interaktif yang seru, game ini juga tawarkan gameplay yang menarik. Nah, baru-baru ini Square Enix telah mengumumkan sekuel lanjutannya yang diberi nama Life is Strange: True Colors.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang ber-episode, Life is Strange: True Colors bakal dirilis sebagai satu game penuh dengan cerita yang langsung selesai. Selain itu, game ini juga berganti developer yang sebelumnya adalah Dontnod Entertainment, tetapi kali ini akan digarap oleh Deck Nine. Zack Garriss selaku Game Director mengatakan bahwa game Life is Strange: True Color sudah dikembangkan sejak tahun 2017 lalu, yaitu saat perilisan perdana Life is Strange: Before the Storm besutan Dontnod.

Di seri selanjutnya ini, cerita akan difokuskan pada sang karakter utama baru, yakni Alex Chen yang mencari kebenaran akan kematian saudara laki-lakinya, Gabe. Life is Strange: True Colors akan bersetting di sebuah kota kecil yang bernama Haven. Alex sendiri mempunyai kekuatan unik yaitu dapat membaca aura, mengetahui perasaan lawan bicara, serta merasakan apa yang mereka rasakan.

Life is Strange Diumumkan

Life is Strange: True Colors

Game Life is Strange: True Colors rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang melalui platform PC, PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan Stadia. Tentunya dengan dirilis game tersebut secara penuh terbilang sangat bagus, sebab Gamerz bisa menikmati permainan tanpa perlu menunggu episode baru terbit.

Bagi kamu yang belum mencoba seri Life is Strange sebelumnya, Square-Enix juga umumkanĀ Life is Strange: Remastered Collection. Yang mana gamenya akan berisi seri pertama danĀ Before the Storm. Nah, Rencananya versi remastered tersebut akan dirilis pada musim gugur 2021 via Steam.

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.