LifeAfter : Tips dan Trik Untuk Para Pemain Yang Masih Pemula/Newbie

Tips & Tricks

Life after merupakan game survival yang bertema kan zombie yang kini tengah populer di kalangan gamers. Game ini berbasis mobile yang di mana bisa di mainkan via android/ios. Bagi kalian yang masih pemula, mimin akan membagikan trik agar kalian lebih mengerti dalam bermain game ini.

Berikut cuplikan videonya :

Sebelum memulai permainan, buatlah beberapa perlengkapan perang seperti senjata, armor dan perkuat rumahmu sekuat mungkin. Untuk melakukan semua ini, perbanyaklah mengambil sumber daya alam yang ada di sekitar karena tentunya berguna dalam membuat apapun, terutama kayu dan juga batu.

Pada game survival ini juga memiliki banyak pulau yang bisa kalian akses dengan menggunakan helikopter terdekat. Yang pastinya ada bermacam-macam iklim dan teritori seperti yang akan kalian temui seperti hutan tropis, salju, dan gurun tentunya.

Baiklah tanpa banyak bacot lagi wkwk, sedikit tips dan trick game LifeAfter yang bisa kalian gunakan selama bermain, yuk disimak!

1. Craft Weapons dan Armor secepatnya 

Nah, jika kita mengikuti alur ceritanya, kita akan mendapatkan busur panah yang pastinya sangat kekurangan senjata untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Untuk mendapatkan senjata yang lebih banyak kita dapat pergi ke gear workstation yang bisa membuat Mondragon Rifle.

Selain itu, sumber daya alam yang cukup juga harus di ingat, jika sudah kehabisan sumber daya alam seperti kayu, tulang dan lainnya kita harus melihat map dan dapat menemukan semacam list sumber daya yang bisa kita dapatkan.

2. Mengambil Kembali Tas yang Jatuh 

Jika kita mati dan kehilangan beberapa item, untuk menemukannya sangat mudah, cukup kita pergi ke terakhir di mana kita mati dan lihatlah logo tas di dalam map.

3. Perhatikan 3 Life Bar Hidupmu 

Yang ketiga, kita harus melihat selalu 3 life bar agar kita tidak mati. Jika darahnya sudah sedikit, kita dapat menambahkannya kembali dengan cara menemukan buah-buahan yang ada di sekitar kita dan memakannya.

4. Urus Anjing dan Jadikan Penjaga 

Anjing disini terbilang cukup berguna ia dapat melakukan banyak hal seperti mencari atau menggali barang. Ia juga dapat menjaga kalian untuk melawan zombie yang berada di sekitarmu. Namun ingat harus tetap diberi makan agar ia tetap mau menuruti, karena jika ia tidak dalam mood yang baik, ia tidak akan mengikuti perintahmu.

5. Ikuti Event dan Main Bersama Teman 

Game zombie ini memberikan banyak event yang mendapatkan sebuah hadiah yang sangat menarik yaitu seperti uang ataupun mengupgrade skill.

Bermain LifeAfeter bersama teman/pacar akan lebih seru di bandingkan bermain sendiri.