Liga Pokémon Go’s Player Versus Player Memulai Season Pertamanya Minggu Depan

Feature News

Musim pertama Pokémon Go’s Go Battle League, mode pemain vs pemain akan berlangsung minggu depan, Niantic mengumumkannya pada Kamis. Pemain yang mencapai peringkat 4 selama “pramusim” pengujian beta akan mendapatkan hadiah untuk memulai musim pertamanya.

Secara resmi, Go Battle League musim pertama dimulai Jumat, 13 Maret pukul 1 malam PDT. Saat diluncurkan, Liga Besar akan bermain dari kickoff musim hingga Jumat, 27 Maret. Itu akan diikuti oleh Liga Ultra, hingga 10 April; kemudian Liga Master hingga 24 April; dan akhirnya, ketiga liga akan bermain mulai Jumat, 24 April, hingga Jumat, 1 Mei. Waktu mulai / henti liga semuanya 1 p.m. PDT. Musim 2 dimulai 1 Mei, kata Niantic.

The Great, Ultra, dan Master Leagues tersedia untuk menutup pramusim dari sekarang hingga 13 Maret, dengan Darkrai sebagai pertemuan hadiah langka pada akhir pekan ini. Darkrai akan tersedia mulai Jumat, 6 Maret, pukul 8 pagi hingga Senin, 9 Maret pukul 10 malam. (waktu setempat pengguna). Setelah musim 1 dimulai, Altered Forme Giratina akan menjadi pertemuan hadiah langka selama akhir pekan pertama, dari jam 8 pagi Jumat, 13 Maret, hingga jam 10 malam.