Light Novel ‘Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu’ Dapat Adaptasi Anime!

AniManga

Melalui sebuah acara siaran langsung label Overlap Bunko yang telah diselenggarakan untuk memperingati Overlap Bunko 8th Anniversary pada 25 April 2021 nanti. Sebuah pengumuman telah diumumkan untuk adaptasi anime televisi karya dari Ennki Hakari yang berjudul Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu atau Skeleton Knight Another World pada tanggal 17 April 2021 kemarin. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, situs web telah dibuka dengan informasi seiyuu utama, staf, visual berupa gambar dan video promosi telah dirilis. Tetapi, untuk tanggal penayangan belum diumumkan, dan akan diumumkan di lain waktu.

Light novel aksi fantasi Gaikotsu Kishi-sama ditulis oleh Ennki Hakari dan diilustrasikan oleh KeG. Mulai serialisasi online pada di situs web penerbitan Shousetsuka ni Narou pada bulan Oktober 2014. Kemudian diperoleh Overlap, yang telah menerbitkan sembilan volume sejak Juni 2015 dan menerbitkan volume kesembilan pada bulan Maret 2019.

Kemudian, adaptasi manga mulai digambar oleh Akira Sawano telah diserialkan secara online melalui situs web Comic Gardo Overlap pada bulan Februari 2017 dan telah dikompilasi dalam tujuh volume yang dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020, sedangkan volume kedelapan direncanakan akan terbit pada tanggal 25 April 2021.

Siyuu utama yang akan berperan dalam serial ini:

  • Tomoaki Maeno sebagai Arc Raratoia
  • Ai Fairouz sebagai Arian Gulenis Maple
  • Nene Hieda sebagai Ponta

Sutradara Katsumi ono akan mengerjakan adaptasi di studio KAI bersama studio HORNETS dibagian animasi. Kemudian komposisi seri dikerjakan Takeshi Kikuchi, draf karakter digarap oleh KeG sendiri, dengan desain karakter Toru Imanaishi, dibagian musik oleh eba dalam serial ini.

Gaikotsu Kishi-sama

Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Sinopsis:

Saat saya terbangun dari tidur sehabis bermain game, saya tetap memiliki penampilan karakter game yang saya gunakan di MMORPG dan berada di dunia lain. Penampilannya adalah “ksatria kerangka” yang dilengkapi dengan baju besi dengan seluruh tubuh sebagai kerangka. Arc memutuskan untuk menghabiskan waktunya sebagai tentara bayaran dengan tidak menarik perhatian. Tapi dia bukan tipe orang yang bisa tinggal diam jika ada masalah di depannya!