Light Novel ‘Leadale no Daichi nite’ Umumkan Adaptasi Anime!

AniManga News

Kabar gembira kali ini berasal dari sebuah light novel yang akan mendapatkan adaptasi anime, Kadokawa pada tanggal 22 Februari 2021 mengumumkan sebuah light novel karangan Ceez dan Tenmaso dengan judul lengkap Leadale no Daichi nite atau In the Land of Leadale dipastikan mendapatkan adaptasi anime, Twitter resmi baru dibuat untuk proyek adaptasi anime dari light novel ini. Untuk detail mengenai penayangan terkait proyek anime ini belum diungkapkan mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan dan lainnya.

Ceez pertama kali meluncurkan light novel fantasi Leadale no Daichi di situs web Shousetsuka ni Narou (Let’s Become Novelists) pada tanggal 24 November 2010 lalu kemudian serinya berakhir pada tanggal 9 Desember tahun 2012, Kadokawa mulai menerbitkan seri ini melalui label Famitsu Bunko pada Januari 2019. Volume pertamanya terbit pada 30 Januari 2019. Sampai sekarang sudah terbit sebanyak 5 volume, sedangkan volume keenam novelnya akan terbit pada 27 Februari 2021.

Untuk adaptasi manga, Dashio Tsukimi mulai menggambar adaptasi manga ini di majalah Web DenPlay Comic, Dengeki Playstation dan Comic Walker pada Juli 2019. Volume pertamanya rilis pada tanggal 26 Maret 2020 dan Kadokawa merilis volume kedua tanggal 26 Agustus 2020 lalu.

Komentar dari penulis Ceez:

Halo, selamat malam, dan selamat pagi. Saya Ceez, penulisnya. Terima kasih kepada semua pembaca, “In the Land of Leardale” yang novel dan manganya telah diterima dengan baik, akhirnya akan dibuat menjadi anime. Sebagai penulis, saya sangat terkejut

Ketika saya pertama kali dihubungi, otak saya dipenuhi dengan “Hah ?,” “Ough ?,” dan “Apa ?.” Ya itu benar. Saya berpikir, “Pasti ada buku lain yang perlu dianimasikan. Sungguh aneh novel saya dipilih dari semuanya.”

Tenmaso-sama, yang telah menggambar ilustrasi yang indah.

Dashio Tsukimi-sama, yang telah mengerjakan manga yang luar biasa.

Semua staf yang terlibat dalam produksi.

Para editor, yang selalu sangat baik kepada saya.

Semua pembaca yang telah membaca novel saya.

Saya berterima kasih atas dukungan banyak orang. Terima kasih banyak.kasih banyak.

Ilustrasi serta komentar dari ilustrator novel Tenmaso:

Selamat atas adaptasi animenya. Saya telah bekerja sebagai ilustator untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat karakter yang saya rancang bergerak di anime, jadi saya sangat senang. Saya juga tidak sabar untuk melihat bagaimana pandangan dunia yang tidak dapat diekspresikan dalam ilustrasi novel yang akan divisualisasikan. Saya tidak bisa berhenti menantikannya. Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti untuk novel dan komik aslinya.

Ilustrasi serta komentar dari ilustrator manga Dashio Tsukimi:

Leadale no Daichi nite

Selamat atas adaptasi anime dari “In the Land of Leardale!” Ceez-sensei! Saya merasa sangat terhormat untuk terlibat dalam serial ini, dan saya sangat menantikan untuk menonton Cayna berbicara, bergerak, dan melakukan perjalanan melalui negeri Leadale di layar. Aku juga akan bekerja keras untuk komiknya!

Leadale no Daichi nite
  • Leadale no Daichi nite
  • Penulis: Ceez
  • Ilustrasi: Tenmaso
  • Genre: Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Katsura Kagami, seorang gadis yang mengalami kecelakaan, tidak dapat hidup tanpa sistem pendukung kehidupan. Dia dapat hidup bebas hanya di VRMMORPG “Reardale”. Namun, Katsura meninggal karena terjadi error pada sistem pendukung kehidupan … Ketika dia menyadarinya, dia hidup kembali di dunia “Reardale”. Dengan status yang melebihi batas dan skill 200 tahun lalu yang hilang, Katsura akan hidup di dunia “Riadale” sebagai peri tinggi “Quena”. Sebagai seorang petualang, Quena mencari sesama pemain sambil berinteraksi dengan orang-orang yang merupakan NPC di dalam game.

Sumber: Comic Natalie