Light Novel ‘Liar Liar’ Umumkan Adaptasi Anime yang Sedang dalam Pengerjaan!

Sebuah karya light novel “Liar Liar” yang ditulis oleh Haruki Kuou ini kabarnya akan segera mendapatkan adaptasi anime. Diumumkan oleh Kadokawa, selain sedang dalam pengerjaan, adaptasi animenya nanti akan diberi judul Liar Liar: Usotsuki Tenkousei wa Ikasama Cheat chan to Game wo Seisuru sou desu. Detail lebih lengkap belum diumumkan, mungkin akan diumumkan dilain waktu. Namun, bersamaan dengan pengumuman adaptasi anime tersebut, sebuah video promosi khusus yang memperdengarkan seiyuu Kitou Akari yang akan berperan sebagai Sarasa Saionji, telah diunggah juga oleh Kadokawa.

Haruki Kuou pertama kali meluncurkan light novel komedi romantis, permainan psikologi di Media Factory telah menerbitkan tujuh volume di bawah cetakan MF Bunko J dengan ilustrasi oleh Konomi sejak tanggal 19 April 2021.

Sebelum adaptasi anime, serial ini juga mendapat adaptasi manga yang digambar oleh Funa Yukina dan serialisasi di Media Factory seinen manga di majalah Monthly Comic Alive sejak bulan Agustus 2019. Dan telah dikumpulkan dalam dua volume tankoubon, volume kedua tersebut dikirim pada tanggal 21 November tahun lalu.

Liar Liar
  • Liar Liar: Usotsuki Tenkousei wa Ikasama Cheat chan to Game wo Seisuru sou desu
  • Penulis: Haruki Kuou
  • Ilustrasi: Konomi

Genre: Action, Game, Romance, School, Psychological, Seinen

Sinopsis:

Gakuenjima (Academy) di mana siswa maupun siswi bermain duel (game) untuk menentukan peringkat. Hiroto Shinohara, adalah siswa yang mendapatkan nilai tertinggi dalam sejarah ujian transfer pulau sekolah tersulit di Jepang. Juara absolut tahun lalu, Sarasa Saionji, jatuh pada hari pertama ujian transfer. Ini telah menjadi “7 Stars” tercepat dan paling berkuasa dalam sejarah Gakuenjima.

“Oh, tentu saja, itu semua bohong”. Agar aku bisa memenuhi tujuanku di Gakuenjima Meskipun itu bohong, saya (Shinohara Hiroto) harus tetap berkuasa di puncak. Untuk alasan itu, Ikasama dari gadis cantik pembantu Himeji yang membantu saya sebagai seorang guru juga. Sebenarnya, saya akan menggunakan hubungan kaki tangan apa pun dengan Saienji yang merupakan wanita palsu. Maka mari kita mulai kebohongan yang menguasai dunia.