Light Novel ‘Mahoutsukai Reimeiki’ Umumkan Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Melalui akun Twitter resmi milik Kakeru Kobashiri pada tanggal 28 Maret 2021 yang lalu, mengumumkan bahwa salah satu light novel karya-nya kembali mendapatkan adaptasi anime televisi yang berjudul Mahoutsukai Reimeiki atau The Dawn of the Witch. Tetapi, untuk detail lebih lanjut seperti pemeran utama, staf produksi, dan tanggal tayang belum diumumkan.

Penulis Novel Memposting Berita Khusus dan Cerita Pendek untuk Perayaan Adaptasi Anime TV Melalui Tweet-nya:

Volume ketiga dirilis pada tanggal 30 April 2021 melalui website resmi Kodansha lanove Bunko untuk light novel Mahoutsukai Reimeiki yang telah diumumkan menerima adaptasi anime TV. Kodansha menerbitkan volume pertama dengan ilustrasi oleh Takashi Iwasaki di bawah cetakan Ranobe Bunko pada bulan Agustus 2018. Volume kedua diterbitkan pada bulan Maret 2019. Perilisan sempat absen dua tahun.

Selian light novel, serial ini juga mendapat adaptasi manga oleh Kakeru Kobashiri, mulai membuat manga dengan ilustrasi oleh Tatsuwo di Monthly Shounen Sirius pada bulan Juli 2019. Volume dikompilasi menjadi tiga, yang masing-masing dirilis pada tanggal 9 Januari 2020, tanggal 6 Agustus 2020 dan volume ketiga dirilis pada tanggal 9 Maret 2021.

Mahoutsukai Reimeiki

Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Action

Sinopsis:

Pertentangan antara gereja dan penyihir selama 500 tahun dan perdamaian yang terjalin beberapa tahun lalu. Namun, dalam bayang-bayang itu, sisa-sisa konflik masih tetap ada di berbagai belahan dunia.Seorang siswa putus sekolah, Saville, yang bersekolah di Royal School of Magic di Kerajaan Wenias, telah kehilangan ingatannya sebelum masuk sekolah.Atas perintah Presiden Albas, dia akan meninggalkan kerajaan dan menuju bagian selatan benua, di mana kekuatan anti-penyihir kuat, sebagai pelatihan khusus.Ditemani oleh penyihir fajar Law Christus, yang berusaha membaca buku terlarang [Buku Zero] yang mengumumkan awal mula sihir, Holt, seorang gadis berbakat, dan Kudo, satu-satunya binatang buas di sekolah, semuanya memiliki kepribadian yang kuat. Dan kebenaran apa yang akan mereka temui di selatan?Fantasi skala penuh yang dipersembahkan oleh Kakeru Kobashi dari “Magical Book Starting from Zero“!