Light Novel ‘Saihate no Paladin’ Dapatkan Adaptasi Anime TV Dijadwalkan Musim Gugur 2021!

AniManga

Melalui sebuah acara siaran langsung yang telah diselenggarakan untuk memperingati Overlap Bunko 8th Anniversary pada 25 April 2021 nanti, sebuah pengumuman telah diumumkan untuk adaptasi anime televisi karya dari Kanata Yanagino yang berjudul Saihate no Paladin atau The Faraway Paladin. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, situs web telah dibuka dengan informasi pemeran, staf utama, visual berupa gambar dan video promosi. Penayangan untuk anime ini akan mulai dijadwalkan pada bulan Oktober 2021.

PV, dan ilustrasi perayaan oleh Kususaga Rin:

Kanata Yanagino mulai meluncurkan novel fantasi petualangan secara online di situs web Shousetsuka ni Narou pada Mei 2015. Kemudian Overlap mulai mencetak seri dengan ilustrasi oleh Kususaga Rin sejak Maret 2016 dan menerbitkan volume keempat pada September 2017 di bawah jejak overlap bunko mereka.

Kemudian, adaptasi manga yang digambar Mutsumi Okuhashi (Hai to Gensou no Grimgar) telah memulai serialisasi secara online lewat situs web Comic Gardo Overlap sejak bulan September 2017. Overlap mengumpulkan manga tersebut dalam enam volume. Volume keenam diterbitkan bulan November 2020, dengan volume ketujuh dijadwalkan untuk rilis tanggal 25 April 2021.

Siyuu yang telah diputuskan akan bermain dalam serial ini:

  • Maki Kawase sebagai William G. Maryblood
  • Katsuyuki Konishi sebagai Blood
  • Yui Horie sebagai Mary: Yui Horie
  • Nobou Tobita sebagai Augustus
  • Ayumu Murase sebagai Meneldor

Adaptasi anime Saihate no Paladin akan digarap oleh sutradara Yuu Nobuta yang dianimasikan di Children’s Playground Entertainment dengan Tatsuya Takahashi bertugas sebagai kompensasi seri, dan Koji Haneda bertanggung jawab dibagian desain karakter.

Saihate no Paladin

Genre: Action, Adventure, Fantasy

Sinopsis:

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hidup seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang sehat, Blood; pendeta mumi yang anggun, Maria; dan Penyihir yang kejam, Gus. Ketiganya mencurahkan cinta kepada bocah itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: “Siapa aku?” Will harus mengungkap misteri negeri orang yang sudah sangat mati ini, dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.