Light Novel ‘Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru’ Dapatkan Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Kadokawa baru saja membuka sebuah situs web resmi untuk pengerjaan adaptasi anime televisi dari sebuah light novel karya Rui Tsukiyo yang berjudul ‘Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru‘ atau The World’s Finest Assassin Gets Reincarnated in a Different World as an Aristocrat adaptasi anime dari light novel ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2021. Tidak hanya itu, pada hari senin kemarin, di ungkap juga staf utama beserta seiyu yang akan berperan.

Rui Tsukiyo mulai menulis seri aksi fantasi di situs web Shousetsuka ni Narou pada Juli 2018. Kadokawa mulai menerbitkan novel melalui jejak Sneaker Bunko yang menampilkan ilustrasi oleh Reia pada Februari 2019 dan mengirimkan volume kelima pada 1 September tahun lalu. Volume keenam akan mulai dijual pada 27 Februari. Novel ringan ini memiliki 300.000 eksemplar jilid secara kumulatif.

Light Novel lain karya Tsukiyo yang mendapatkan adaptasi anime dengan judul lengkap Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi atau Redo of Healer, yang mulai tayang pada tanggal 13 Januari 2021 kemarin. Anime nya sendiri masih ongoing.

Jajaran seiyu yang akan berperan ialah:

  • Kenji Akabane akan berperan sebagai Lugh
  • Reina Ueda akan berperan sebagai Dia
  • Yuuki Takada Akan berperan sebagai Tarte
  • Shino Shimoji akan berperan sebagai Maha

Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru akan diproduksi oleh studio SILVER LINK dan Studio Palette dibagian animasi. Dan disutradarai oleh Masafumi Tamura dengan desain karakter oleh Eri Osada, komoposisi seri atau naskah akan dikerjakan oleh Katsuhiko Takayama.

Sekai Saikou no Ansatsuha
  • Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru
  • Penulis: Rui Tsukiyo
  • Genre: Action, Fantasy

Sinopsis:

Pembunuh nomor satu di dunia telah bereinkarnasi sebagai putra tertua dari seorang bangsawan pembunuh. Dia hanya memiliki satu misi di dunia lain iyalah membunuh Pahlawan, yang diprediksi akan membawa bencana bagi umat manusia, Itu adalah misi yang harus dipenuhi dalam kehidupan baru. Pengetahuan dan pengalaman luas di zaman modern yang memungkinkan menjadi pembunuh terkuat di dunia lain. Semuanya sinergis dan dia tak tertandingi dalam sejarah Tumbuh menjadi seorang pembunuh. “Menarik, meski aku terlahir kembali Aku akan membunuh.

Sumber: ansatsu-kizoku, MAL