Light Novel ‘Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei’ akan di Adaptasi Menjadi Anime!

AniManga News

Kabar gembira kali ini berasal dari sebuah light novel yang kembali mendapatkan sebuah adaptasi anime. Pada tanggal 28 Januari 2021, melalui akun Twitter resmi dari penerbit light novel Monster Bunko milik Futabasha telah mengumumkan bahwa sebuah seri light novel karangan Miku dan ilustrator U35, dengan berjudul lengkap Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~ atau (The Fruit of Evolution ~Before I Knew It, My Life Had It Made~), akan mendapatkan sebuah adaptasi seri anime. Pengumuman hanya sebatas itu, namun untuk detail mengenai penayangan terkait proyek anime ini belum diungkapkan mengenai staf, seiyu, jadwal penayangan dan lainnya. Namun, akan diumumkan di lain waktu.

Miku-sensei pertama kali menerbitkan light novel dengan judul Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~ di website “Shosetsuka ni Naro” pada bulan Januari tahun 2014 lalu. Kemudian, volume pertama dari seri ini diterbitkan oleh Futabasha Monster Bunko sejak September 2014 dan ilustrasi yang digambar oleh ilustrator bernama U35 (yang merupakan desainer karakter dari serial Re:LiGHTs).

Shinka no Mi juga selain mendapatkan adaptasi anime, Manga-nya pun dibuat dan diterbitkan sejak bulan September 2017 lalu di website Web Comic Action besutan Futabasha, adaptasi Manga-nya sendiri digambar oleh Sorano Futabasha.

Futabasha telah mempublikasi volume tankobon kelima Manga-nya pada Juli 2020 dan volume tankobon keenamnya dirilis pada hari sabtu kemarin (30 Januari 2021).

Shinka no Mi
  • Shinka no Mi ~Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei~
  • Penulis: Miku
  • Ilustrasi: U35
  • Genre: Fantasy

Sinopsis:

Seiichi Hiiragi selalu dibully, ia selalu menerima penghinaan yang dilontarkan kepadanya jelek, menjijikkan, kotor, bau gendut ” penghinaan terhadap penampilannya, begitulah kehidupan Seiichi Hiiragi yang menyedihkan. Suatu ketika, terdengar suara yang mengaku sebagai dewa. Tiba-tiba seluruh sekolah, termasuk Seiichi, dikirim ke dunia fantasi yang menampilkan elemen seperti dalam game terdapat level, statistik, dan keterampilan. Namun, dewa masih melakukan persiapan untuk pemindahan, semua kelas membentuk kelompok untuk menunggu transfer, tetapi Seiichi sendiri dikeluarkan dan karena itu dia dipanggil ke area yang berbeda. Setelah berpindah, Seiichi memakan “Buah Evolusi”, yang akan sangat mengubah hidupnya. Petualangan pun dimulai.

Untuk detailnya akan kami bahas lebih lanjut kalau sudah ada info dari official, maka dari itu sobat GameZeRO pastikan selalu mengikuti kami agar tidak ketinggalan info menarik lainnya.

Sumber: ANN, MAL