Light Novel The Hidden Dungeon Only I Can Enter Dapatkan Adaptasi Anime

AniManga

Baru-baru ini DMM Pictures mengumumkan adaptasi anime dari Light Novel karya Meguru Seto, Ore dake Haireru Kakushi Dungeon: Kossori Kitaete Sekai Saikyou atau The Hidden Dungeon Only I Can Enter. Mereka juga sudah membuka website resmi animenya, menunjukkan visual key dan juga staff utama dalam produksi anime ini.

Berikut sinopsis dari LN tersebut:

Noir adalah putra seorang bangsawan kecil yang memiliki sangat sedikit apapun selain tawaran pekerjaan – yang dibatalkan sebelum ia bahkan dapat memulai hari pertamanya. Dia sebenarnya memiliki satu ciri langka, yaitu: kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak yang hebat, meskipun menggunakan kemampuan itu memberinya sakit kepala yang mengerikan! Tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depannya, ia menemui orang bijak untuk nasihat tentang bagaimana untuk bergerak maju dan diarahkan ke ruang bawah tanah rahasia yang dipenuhi dengan binatang langka dan benda-benda magis. Di sinilah Noir akan berlatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

Untuk animenya sendiri, berikut staff utama yang terlibat:

  • Director: Kenta Oonishi (Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita. assistant director, Full Metal Panic! Invisible Victory episode director)
  • Series Composition: Kenta Ihara (Youjo Senki, Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tsueee Kuse ni Shinchou Sugiru)
  • Character Design: Uetake Yuuya (Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia key animation, Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai key animation)
  • Studio: Okuruto Noboru (Choujigen Game Neptune The Animation: Nep no Natsuyasumi)

Well, anime ini cukup unik. Mungkin bisa juga masuk daftar waiting list kamu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai anime ini akan diupdate seiring dengan berjalannya waktu. Jadi, jangan sampai ketinggalan update di GameZeRO. Dan jangan lupa share juga ke teman-teman kalian.