5 Karakter Free Fire Terbaik dan Terbaru

Game Mobile News

Garena Free Fire baru – baru ini telah menambahkan karakter baru ke dalam medan pertempurannya, bernama Dasha. Skill yang bernama Partying On ini membuat Dasha menjadi salah satu karakter kuat di Free Fire. Sehingga ada daftar baru karakter terbaik dalam game battle royale ini, berikut ini adalah 5 karakter terbaik terbaru di Free Fire:

1. Dasha (Partying On)

Dasha

Dasha adalah karakter terbaru dalam game ini. Dia memiliki skill pasif yang bernama Partying On. Dilihat dari skillnya, Dasha memiliki skill yang cukup overpower dibanding dengan karakter lain. Sebab Dasha mampu mengurangi semua kerugian yang sering kali dilakukan pemain.

Partying On mampu mengurangi recoil saat bergerak sebesar 5%, kurangi recoil umum sebesar 5%, mengurangi damage akibat jatuh sebesar 45%, kurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 55%.

 2. DJ Alok (Drop the Beat)

dj alok
Seperti yang kita ketahui DJ Alok adalah karakter support terbaik sejauh ini. Kemampuan Drop the Beat memberikan banyak manfaat kepada tim. Pemain yang berada dalam jangkauan lingkaran auranya, DJ Alok mampu menambahkan heal dan meningkatkan movement speed diwaktu yang bersamaan.

Drop the Beat mampu membuat lingkaran aura sejauh 5 meter, yang dapat memulihkan 5 HP dan menaikan movement speed sebanyak 15% dalam 10 detik.

3. Hayato (Bushido)

hayato
Hayato adalah seorang samurai legendaris yang memiliki skill pasif bernama Bushido. Dalam permainan ini skill pasif bushido akan meningkatkan 7,5 % penetrasi armor saat darah menurun 10 %. Pada level maksimal penetrasi armor meningkat menjadi 10% disaat darah berkurang 10 %.

Selain itu, Hayato juga memiliki Awakened dan peningkatan versi skill aktif yang disebut Art of Blades. Skill ini dapat mengurangi frontal damade sebanyak 20% dalam 3 detik dan mempunyai cooldown selama 50 detik setelah penggunaan.

4. K (Master of All)

karakter k
K adalah seorang profesor dan ahli Jiu-Jitsu yang memiliki skill bernama Master of All, skill tersebut terdapat 2 mode, diantaranya adalah :

  • Mode Jiu-Jitsu: Tim dalam radius 6 meter dapat menerima 500% peningkatan dalam conversation rate mereka.
  • Mode Psychology: Memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP. (Max. Level memulihkan 2 EP setiap dua detik hingga 150 EP)

Terlepas dari modenya, mode switch memiliki cooldown 20 detik, dan EP maksimal akan ditingkatkan hingga 50.

5. Jai (Raging Reload)

Jai
Raging Reload mampu memulihkan 45% kapasitas maksimum magazine dengan setiap knockdown. Terbatas pada AR, Pistol, SMG, dan SG.

Skill Jai tersebut sangat layak dalam pertarungan satu lawan satu karena Ia dapat mengisi ulang dengan cepat, sehingga lawan dapat dikalahkan dengan cepat juga.