5 Karakter Perempuan Terbaik di Free Fire

Garena Free Fire telah menghadirkan berbagai macam karakter dengan masing – masing skill yang menarik ketika digunakan. Diantaranya terdapat banyak karakter perempuan tangguh dalam medan perang tersebut, namun diantara mereka pasti terdapat karakter perempuan yang memiliki skill terbaik di Free Fire. Berikut ini adalah 5 karakter perempuan terbaik di Free Fire!

1. Dasha (Partying On)

dasha
Dasha adalah karakter terbaru dalam game ini. Dia memiliki skill pasif yang bernama Partying On. Dilihat dari skillnya, Dasha memiliki skill yang cukup overpower dibanding dengan karakter lain. Sebab Dasha mampu mengurangi semua kerugian yang sering kali dilakukan pemain.

Partying On mampu mengurangi recoil saat bergerak sebesar 5%, kurangi recoil umum sebesar 5%, mengurangi damage akibat jatuh sebesar 45%, kurangi waktu pemulihan dari jatuh sebesar 55%.

2. Moco (Hacker Eye)

Moca
Moco adalah hacker yang luar biasa dengan kemampuannya bernama “Hacker’s Eye” dan menjadi salah satu skill yang paling unik di dalam game. Skill pasif Moco mampu menandai musuh yang ditembak selama 2 detik pada level dasar. Saat pemain meningkatkan kemampuannya, durasi menandai akan meningkat.

Pada karakter level 8, musuh ditandai selama 5 detik. Selain itu, lokasi musuh juga dibagikan dengan rekan satu tim. Kemampuan ini membantu pemain dalam menemukan musuh dan sangat cocok untuk rush gameplay.

3. Kelly (Dash)

Kelly
Kelly adalah seorang atlet pelari cepat. Memiliki kemampuan pasif, yang dinamai Dash. Pada level satu karakter, kecepatan sprint meningkat 1%. Sedangkan pada level maksimum, kecepatan sprint ditingkatkan menjadi 6%.

Dash mampu membantu pemain untuk melakukan rush dan menghindari serangan musuh. Selain itu, Kelly juga memiliki versi awakened, “Kelly – The Swift” yang dapat diperoleh pemain dengan menyelesaikan misi Awakening.

4. A124 (Thrill of Battle)

Free Fire
Dalam game Free Fire, karakter A124 digambarkan sebagai robot yang dibuat dengan teknologi canggih dengan skill yang bernama Thrill of Battle. Kemampuan Thrill of Battle mampu Mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik. Pada level maksimal ditingkatkan menjadi 50 EP dengan cooldown 60 detik.

5. Laura (Sharp Shooter)

laura
Laura adalah agen khusus yang luar biasa. Dengan skill “Sharp Shooter”, ia mampu meningkatkan akurasi tembakannya saat ia menggunakan scope dan tingkat akurasinya akan selalu bertambah seiring dengan bertambahnya level.

Pada level awal Sharp Shooter dapat meningkatkan akurasi sebanyak 6, dan pada level skill 6 akurasi ditingkatkan menjadi 30. Dengan kemampuannya ini, membuat Laura menjadi salah satu sniper yang berbahaya di Free Fire.