the god of high school

Lima Pertarungan Terbaik Jin Mori di Anime The God of High School, Epik!

AniManga News

Siapa nih yg nonton the God of High School sampai akhir?

Serial anime the God of High School baru saja tamat pekan ini. Dengan total 13 episode, penggemar sudah dibuat sangat puas menggunakan alur cerita serta animasi yang ditampilkan pada anime ini.

Anime yang menceritakan mengenai turnamen buat mencari anak Sekolah Menengah Atas terkuat ini memang memberikan adegan perseteruan yang seru di setiap episodenya. Sang tokoh utama, Jin Mori pula telah banyak bertarung secara epik nih baik menggunakan peserta turnamen juga para musuhnya. Tetapi tak mampu dipungkiri, lima pertarungan Mori di bawah ini mampu jadi merupakan 5 pertarungan terbaik dan terseru dalam anime ini. Yuk kita simak di bawah!

  1. Jin Mori vs Kang Man Seok
https://www.youtube.com/watch?v=7TH4_xmmF2Y

Ketika pertarungan antara Go Gam Do melawan Kang Man Seok, Gam Do dibentuk begitu babak belur dengan cepat. Bukannya tanpa alasan, Gam Do yang mendalami ilmu bela diri Tai Chi sangat jauh tidak sama dengan gaya bertarung Man Seok yang mendalami bela diri Taekwondo khas Utara.

Kesal karena Gam Do yg dihajar dengan tidak manusiawi, Mori lalu melawan Man Seok meskipun beliau wajib dihukum sesudah permasalahan.

2. Jin Mori vs Han Daewi


Daewi tampak stress & emosional karena ingin segera memenangkan turnamen dan menyelamatkan temannya yang sekarat. Ia kemudian melampiaskannya pada babak semifinal dan menghajar Yoo Mira secara habis-habisan. Melihat hal ini, Mori pun tak tinggal diam dan berhadapan menggunakan Daewi di babak final.

Meskipun pada tengah perseteruan Daewi sempat sedih mendengar liputan bila temannya meninggal, ia tetap melanjutkan pertarungannya dengan Mori sampai akhir.

3.Jin Mori vs Fei Long & Na Han Seong


Mori terpaksa meninggalkan turnamen buat mencari keberadaan kakeknya Jin Tae Jin. Alih-alih menemukan kakeknya, dia justru bertemu dengan keliru satu anggota Nox, Fei Long. Ia pula menemukan keterangan jika tim menurut Jeju yang sedang mereka versus diturnamen sebenarnya sudah disabotase dan diganti menggunakan anggota Nox lainnya.

Setelah mengalahkan Fei Long, Mori pulang ke arena turnamen dan mengalahkan keliru satu anggota tim Jeju, Na Han Seong yang palsu.

4. Jin Mori vs Park Il Pyo


Mori dan Park Il Pyo bertemu sebagai lawan pada turnamen God of High School. Meski begitu, sebenarnya mereka pernah bertemu sekali saat masih mini beserta Jin Tae Jin. Kakek Mori, Jin Tae Jin kemudian berpesan ke Il Pyo agar bisa melatih Mori suatu hari nanti.

Pada akhirnya, Mori dan Il Pyo menerima kesempatan buat saling bertarung. Selama konflik, Il Pyo memberitahukan seluruh kelemahan Mori pada bertarung. Tetapi secara mengejutkan, Mori berhasil mengatasi kelemahannya dan bahkan menggunakan teknik milik Mira & Daewi buat melawan Il Pyo.

5. Jin Mori vs Jegal Taek

Jegal Taek berhasil merebut kunci berdasarkan Mori & menjadi bertambah kuat. Bahkan setelah berusaha mengalahkannya bersama Daewi dan Mira, Mori masih belum relatif kuat buat mengalahkan Jegal.

Puncaknya merupakan saat Daewi berusaha melindungi Mori dari serangan Jegal, Mori pun berubah menjadi Seiten Taisei (Kera Sakti). Menggunakan toya saktinya dan Kinto-un, serta dibantu sang teman-temannya, Mori akhirnya berhasil mengalahkan Jegal.

Yap, itu dia lima pertarungan terbaik Jin Mori pada serial anime the God of High School. Dari kelima pertarungan di atas, yang mana nih yang paling seru?