Little Nightmare 2 Resmi Meluncurkan Teaser Terbarunya!

Game Konsol News PC

Bagi kalian para pecinta game horror pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini, yakni Litte Nightmare.

Baru-baru ini, Bandai Namco Entertaiment resmi meluncurkan teaser terbaru dari Little Nightmare 2.

Di video teaser tersebut menampilkan beragam jenis makhluk aneh yang sangat mengerikan dan menjijikan, serta beberapa lokasi baru yang semakin menegangkan.

Little Nightmare 2 Resmi
Sumber: GameRant.com

Mengambil setting di kota Pale City, game ini memberikan sedikit atmosfer dan nuansa horror yang tidak kalah menegangkan dari sekuel sebelumnya dan juga berbagai macem teka-teki yang harus dipecahkan agar lebih menantang dan bervariasi.

Little Nightmare 2 Resmi
Sumber: GameFragger.com

Dilihat dari videonya, Little Nightmare 2 akan menggunakan sistem dua pemain yang bisa saling co-op nantinya, dimana para pemain bisa bergantian menjadi Six atau Mono.

Bersamaan dengan meluncurnya teaser terbarunya, Bandai Namco Entertaiment juga meluncurkan demo dari Little Nightmare 2 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nitendo Switch dan PC.

Di dalam versi demo tersebut, para pemain dapat melintasi area The Wilderness, yang merupakan area baru di Little Nightmare 2. Nantinya kalian akan menghadapi si Hunter, yakni seorang antagonis yang harus dihindari oleh Mono dan Six.

Little Nightmare 2 secara resmi meluncur pada 11 Februari 2021 untuk platform PS5, PS4, Xbox One, Xbos Series X/S, Switch, dan PC.

Bagaimana sobat Gamerz menurut kalian tentang game ini, menarik tidak untuk dimainkan?

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di Gamezero.id ya