Little Nightmare Gratis

Little Nightmare kini Tengah Gratis di Steam Store

Game News PC

Sudah lama sejak terakhir kali Steam Store memberikan game gratis, namun kali ini Steam kembali lagi dengan kejutan specialnya.

Jika biasanya kita sering kedatangan dengan kejutan baru berupa game-game gratis dari Epic Games Store, kali ini kita kedatangan kejutan baru dari Gabe (Pejebatan Tertinggi Valve Corporation). Yaps, Little Nightmare kini tengah gratis di platform Steam Store secara permanen dengan waktu pengambilan yang terbatas. Jadi jangan sampai terlewat!

Little Nightmare Kini Tengah Gratis di Steam Store

Little Nightmare Gratis
Kapal The Maw

Game bergenre Side-Scrolls Adventure Puzzle Platfomer memang sering kali menjadi pilihan terbaik bagi para gamer untuk mengisi waktu luang. Konsepnya yang simple, serta mudah kita pelajari memang tidak pernah membuat kita merasa bosan.

Salah satu game yang cukup terkenal dengan genre tersebut ialah Little Nightmare. Baru saja sukses dengan sekuel keduanya, kini Bandai Namco memutuskan untuk memberikan game buatannya secara percuma kepada para penggemar.

Seperti yang sudah kita ketahui, Little Nightmare merupakan game Puzzle yang menceritakan petualangan Six yang terjebak di dalam kapal yang sangat mengerikan bernama The Maw. Untuk bisa keluar dari kapal tersebut ia harus memecahkah beberapa misteri dan teka-teki yang berbeda-bebeda untuk menghindari dari serangan para Monster yang mengejarnya. Atmosphere yang mengerikan serta musik yang menegangkan membuat game tersebut menjadi daya Tarik tersendiri bagi para gamer.

Memiliki Batas Waktu Pengambilan di Steam Store

Little Nightmare Gratis
Buruan Klaim Jangan Sampai Terlewatkan

Jika kalian tertarik untuk mencobanya, kini Little Nightmare sudah bisa kalian mainkan secara percuma di platform Digital Steam Store. Namun perlu kalian ingat, game ini memiliki waktu pengambilan yang terbatas hingga pada tanggal 31 Mei 2021.

Jika kalian sudah mengklaimnya, maka game ini akan masuk ke dalam library kalian secara permanen. Namun jika kalian terlewat, maka game ini akan kembali menjadi berbayar seperti sebelumnya.

Kalian hanya perlu log in ke dalam akun Steam kalian, lalu kunjungi Store. Selanjutnya, kalian dapat mencari game ini di kolom Search. Jika kalian sudah menemukannya, kalian cukup mengklik tombol hijau bertuliskan “add to account”. Kini game tersebut, akan masuk ke dalam library kalian.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game Puzzle tersebut? Jadi jangan sampai kelewatan ya? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.