Little Nightmares II, Game Horror dari Tarsier Studios Siap Hadir Tahun 2021!

Game Konsol News PC

Setelah sukses dirilis pada tahun 2017 silam, Little Nightmares yang merupakan game horror platformer besutan Tarsier Studios ini akhirnya mendapatkan sekuel keduanya yang memiliki jadwal rilis tahun 2021. Nah, pada sekuel keduanya ini nantinya akan sedikit berbeda dengan sekuel pertamanya, dimana menghadirkan jalan cerita yang lebih menarik dan fitur tambahan.

Lewat press releasenya, baru-baru ini Bandai Namco selaku publisher mengumumkan bahwa Little Nightmares II bakal dirilis tanggal 10 Februari 2021 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi PC dan Xbox One-nya akan menyusul pada tanggal 11 Februari 2021.

Selain itu, Bandai Namco juga akan menambahkan fitur co-op. Jadi nantinya pemain tidak akan sendirian lagi dalam menjelajahi dunianya yang cukup mencekam. Bersama dengan AI (artificial intlligence) pemain akan memecahkan berbagai puzzle dan menguak misteri yang ada di game tersebut.

Terlebih, pihaknya juga telah membagikan gameplay perdananya yang berdurasi kurang lebih 15 menit melalui acara Gamescom kemarin dan dapat kalian lihat dibawah ini.

Nah, bagaimana menurut sobat GameZeRO tentang game yang satu ini? Apakah sudah tidak sabar untuk menantikan nya?