Love Live! Superstar!! Unit Liella, Perlihatkan PV Teaser Untuk Anime-nya!

AniManga News Preview

Melalui channel YouTube dan situs web resmi untuk penayangan serial anime dengan judul Love Live! Superstar!! mengunggah sebuh video promosi teaser pada tanggal 6 Mei 2021 yang lalu, untuk proyek Love Live! Baru akan dibintangi oleh unit Liella. Dalam video promosi tersebut diperlihatkan beberapa cuplikan dalam serial anime beserta informasi seputar jadwal tayang. Proyek baru serial anime Love Live! Superstar!! direncanakan akan tayang pada musim panas atau bulan Juli 2021 mendatang di saluran TV NHK’s E-tele.

https://youtu.be/L3-UAdLBPIk

Unit Liella! Yang muncul di “Shibuya Note” dan disiarkan di NHK! Pada tanggal 8 Mei 2021 yang lalu adalah pertunjukan TV pertama mereka yang digelar mulai dari sore hingga malam.

Love Live! merupakan proyek multimedia asal Jepang yang dikembangkan oleh ASCII Media Works, majalah Dengeki G’s, label musik Lantis, dan studio animasi Sunrise yang diluncurkan pada bulan Agustus 2010.

Dalam Love Live Superstar kali ini, berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang biasanya dalam grup idol beranggotakan 9-10 member, namun dalam seri ini, hanya beranggotakan 5 orang saja. Grup idol yang akan membintangi anime ini ialah “Liella” grup idol baru, yang akan debut dengan singel perdana yang berjudul “Hajimari wa Kimi no Sora” (The Start Is Your Sky) dengan waktu terbatas secara digital pada bulan Februari 2021 kemarin.

Seiyuu dari unit Liella yang memerankan karakter dalam seri ini ialah:

  • Sayuri Date sebagai Kanon Shibuya
  • Liyuu sebagai Tang Keke
  • Nako Misaki sebagai Chisato Arashi
  • Naomi Payton sebagai Sumire Heanna
  • Nagisa Aoyama sebagai Ren Hazuki

Serial anime dikerjakan oleh staf animasi asli Sunrise Hajime Yatate, Sakurako Kono kemudian akan diarahkan oleh sutradara Takahiko Kyogoku, desain karakter asli oleh Yuhei Murota dan desain karakter oleh Atsushi Saito, sedangkan musik oleh Yoshimasa Fujisawa.

Love Live! Superstar!!

Love Live Superstar adalah proyek mendatang di Love Live! franchise, berlatar di Sekolah Menengah Wanita Yuigaoka.

Genre: Music, Slice of Life, School

Sinopsis:

Yuigaoka Girls High School adalah sekolah baru yang terletak di antara lingkungan Omotesando, Harajuku, dan Aoyama di Tokyo. Ceritanya berpusat pada siswa angkatan pertama. Tanpa sejarah, tidak ada senior atau alumni, dan tidak ada reputasi, ini adalah sekolah yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui. Lima gadis, di antaranya Kanon Shibuya, bertemu dengan idola sekolah Kanon, Kanon memutuskan, “Saya suka menyanyi. Saya ingin membuat sesuatu menjadi kenyataan dengan lagu!” Di sekolah baru tersebut mereka membuat kenangan dengan membuat sebuah grup idol baru.