cyberpunk-2077

Luar Biasa, Cyberpunk 2077 Akan Menghadirkan Update Sebesar 43GB pada saat peluncuran ?

Game Konsol News PC

Cyberpunk 2077 merupakan sebuah game RPG yang diterbitkan oleh studio game CD PROJEKT. Game ini sendiri rencananya akan dipublish di berbagai konsol game. Beberapa diantaranya seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series x/s, stadia, dan juga PC. Namun baru – baru ini jagat maya dihebohkan dengan update cyberpunk 2077 yang dinilai terlalu besar.

Menjelang hari peluncuran, ada beberapa orang yang memiliki salinan dari Cyberpunk 2077 mengklaim sudah menemukan sebuah notifikasi update cyberpunk 2077 yang sangat mengejutkan. Dalam pemberitahuan update terlampir ukuran update sebesar 43 GB. Hal ini begitu mengejutkan pasalnya pembaharuan itu sendiri datang bersamaan dengan peluncuran cyberpunk 2077.

Dengan begitu ramai nya diperbincangkan, akhirnya salah satu staff dari CD Projekt menjawab mengenai rumor ini. Mario Dohla membalas tweet dari DreamcastGuy mengenai update ini, dirinya membenarkan mengenai ukuran update cyberpunk 2077 tersebut, namun pembaharuan ini tidak bersamaan dengan perilisan game ini.

“Ini adalah pembaruan tetapi – sentuhan yang menyenangkan – bukan pembaruan yang akan kami miliki untuk peluncuran,” kata Mario Döhla, menyarankan bahwa Cyberpunk 2077 akan menerima pembaruan satu hari bersama dengan patch 43,5GB.

Teruntuk kalian yang berniat memainkan game ini di pc, maka anda harus menyiapkan ruang penyimpanan mininal 70 GB. Namun untuk konsol game lainnya masih belum diketahui berapa ruang penyimpanan yang diperlukan. Pasalnya dari pihak pengembang belum memberitahukan apa – apa mengenai hal ini.