Pubg-Mobile-2nd-anniversary

Luar Biasa, PUBG Mobile Capai 600 Juta Unduhan Tepat pada Ulang Tahun Keduanya !

Esports News

Luar Biasa, PUBG Mobile Capai 600 Juta Unduhan Tepat pada Ulang Tahun Keduanya !, PUBG Mobile adalah salah satu game dengan genre battle royale yang saat ini memiliki pamor yang begitu besar, baik itu di Indonesia maupun di dunia. Game yang mengharuskan playernya menjadi orang terakhir yang survive guna memperoleh winner winner chicken dinner ( wwcd ) begitu digemari dikalangan gamers yang membuat game ini memperoleh berbagai pencapaian.

PUBG Mobile sendiri menjadi satu dari tiga game dengan kompetisi Esports paling sukses di tanah air, game ini terbilang menjadi game yang memiliki ekosistem Esports paling maju di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya tim Esports yang membuka divisi mereka untuk Pubg Mobile, sebut saja seperti tim Evos Esports, Rex Regum Qeon ( RRQ ), Bigetron, dan beberapa tim besar lainnya.

Tingkat turnamen di Indonesia sendiri untuk Pubg Mobile terbilang cukup banyak diselenggarakan setiap tahunnya, salah satunya adalah Pubg Mobile Indonesia National Competition ( PINC ) 2019 yang merupakan turnamen dengan skala internasional pertama yang sukses diselenggarakan oleh Tencent pada tahun 2019 silam.

Luar Biasa, PUBG Mobile Capai 600 Juta Unduhan Tepat pada Ulang Tahun Keduanya !

Tencent selaku pengembang dari game ini tidak hanya sukses dalam hal penyelenggaraan kompetisi Esports, mereka juga sukses mendapatkan satu capaian yang luar biasa pada ulang tahun kedua game ini. Pubg Mobile berhasil memperoleh total 600 Juta unduhan tepat pada perayaan ulang tahun kedua mereka pada tahun ini.

https://www.instagram.com/p/B-AbIKBBQBs/?utm_source=ig_web_copy_link

Raihan ini belum disatukan dengan total unduhan dari China yang memiliki versi tersendiri. Dengan pencapaian ini tentunya menjadi kado yang begitu spesial bagi Tencent, sebagai ucapan terima kasih kepada player setianya, Pubg Mobile meluncurkan Royale Pass Season 12, dimana event ini akan memberikan hadiah eksklusif kepada para pemain.

Belum cukup sampai disitu, Tencent membuatkan video khusus apa – apa saja yang sudah terjadi pada Pubg Mobile selama satu tahun silam dalam video spesial mereka.

Pubg Mobile 2019 Milestones

BACA JUGA : Bisa Modif Motor/MOBIL Sendiri ?? PUBG Mobile Season 12, Ini Bocorannya!