Bagi kalian anak warnet tahun 2000-an, pasti tidak asing dengan game yang bertajuk Crossfire ini. Game tersebut sempat menjadi rivalnya game fps sebelah “Point Blank”. Namun Crossfire mempunyai daya tarik sendiri bagi pemain karena game tersebut mempunyai mode-mode game yang terbilang unik seperti Zombie mode dan Ghost mode. Walau sempat tutup beberapa lama, Crossfire kembali hadir dengan judul Crossfire Nextgen, pastinya dengan membawa beberapa tambahan fitur baru.

 

Sayangnya, Lytogame dikabarkan akan segera menutup game tersebut pada akhir tahun nanti. Layanan registrasi dan pembayaran akan ditutup pada tanggal 25 November 2020 dan susul penutupan server pada tanggal 21 Desember 2020. Sebagai perpisahan, pihak Crossfire Nextgen akan memberikan sebuah event menarik dengan membagikan beberapa karakter dan senjata permanen.

Tak ada kejelasan mengapa pihak Lytogame menutup game satu ini. Mengingat game tersebut adalah game legendaris pada zamannya dan player yang aktif tergolong cukup banyak sampai sekarang. Bagaimana menurut kalian sobat GameZero?

Sumber : Crossfire Nextgen