Made in Abyss akan Diadaptasi Menjadi Film Live-Action Hollywood!

Made in Abyss

Berita mengejutkan baru saja terjadi, kabarnya Deadline Hollywood Entertainment Breaking News melaporkan pada tanggal 25 Juni 2021 bahwasanya mereka akan mengadaptasi sebuah manga karya dari Akihito Tsukushi yang berjudul Made in Abyss, manga bab awal akan diadaptasi menjadi sebuah film live-action hollywood yang sedang dalam proses pengerjaan awal oleh Columbia Pictures. Vertigo Entertainment dari Roy Lee menjadi produser, bersama dengan aktor Masi Oka (Bullet Train, Heroes, Death Note Netflix live-action).

Kevin McMullen (Low Tide, First Harvest) akan menyutradarai dan menulis skenario adaptasi ini. Vertigo Entertainment dan Oka dari Mobius Productions telah lama bekerja sama dalam proyek-proyek seperti live-action Deathnote 1 dan 2, dan Yakusoku no Neverland (Promised Neverland). Masi Oka saat ini secara terpisah sedang memproduksi film live-action Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) dan Akira.

Karya ini merupakan seri manga yang ditulis Akihito Tsukushi. Ini telah serialisasi online di situs digital penerbit Takeshobo, Web Comic Gamma sejak 2012 dan telah dikompilasi kedelapan volume. Volume kesepuluh akan dirilis pada tanggal 29 Juli. Made in Abyss memiliki kumulatif 3,33 juta salinan volume yang beredar.

Musim pertama anime televisi pertama kali tayang perdana pada tanggal 7 Juli 2017 hingga 29 September 2017 dengan total 13 episode, yang dikerjakan studio Kinema Citrus. Kemudian, serial ini memiliki 3 anime movie. Dan season 2 sedang dalam produksi.

Genre: Sci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy, Psychological

Sinopsis:

Di dunia yang sudah dijelajahi ke setiap sudut, satu-satunya lubang besar “Abyss” yang belum dijelajahi. Saya tidak tahu berapa lama itu akan bertahan di lubang vertikal yang dalam dan besar itu, Makhluk aneh dan misterius menghuni dan tidak dapat dibuat oleh manusia saat ini. Peninggalan berharga sedang tidur. Penampakan misterius “Abyss” Itu membuat orang terpesona dan mendorong mereka untuk berpetualang. Kemudian petualang yang menantang lubang besar berkali-kali secara bertahap dengan “penjelajah” itu datang untuk dipanggil. Di kota “Orth” kota yang istimewa karena dibangun di tepi jurang maut itu. Rico, seorang yatim piatu yang tinggal sendiri, Suatu hari, bertekad menjadi penjelajah hebat seperti ibunya dan bertujuan mengungkap misteri Abyss. Rico menjelajahi Abyss sendiri kemudian Mengambil robot berbentuk anak laki-laki.


Artikel lainnya

Anime Masterpiece ‘Made in Abyss’ Akhirnya Umumkan Season 2!