Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Season 2 Ungkap PV Bersama Tanggal Tayang!

AniManga Game News Preview

Anime season 2 yang diumumkan pada saat berakhirnya serial anime televisi musim pertama dengan judul Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden atau Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story. Pada tanggal 25 Juni 2021 kemarin, situs resmi untuk season kedua mengunggah sebuah video promosi terbaru yang dilengkapi dengan pengumuman tanggal tayang. Musim kedua dengan judul Magia Record Mahou Shoujo Madoka ☆ Magica Gaiden 2nd SEASON -Kakusei Zenya- (Eve of Awakening) akan mulai ditayangkan pada tanggal 31 Juli 2021 pukul 24:00 atau 1 Agustus pukul 12:00 di stasiun televisi TOKYO MX, TV Tochigi, TV Gunma dan lainnya.

Dalam PV di atas, tidak hanya umumkan tanggal tayang juga perdengarkan lagu penutup dengan judul “Lapis” yang dibawakan TrySail, sedangkan lagu tema pembuka dibawakan oleh unit duo gadis ClariS dengan judul lagu “Careless”.

Season ke-2 akan diproduksi oleh studio SHAFT dengan Gekidan Inu Curry (Doro-inu) sebagai manajer umum dan mengawasi komopisi seri. Yukihiro Miyamoto mengarahkan season 2 ini, desain karakter asli oleh Ume Aoki dan desain karakter oleh Junichirou Taniguchi. Musik oleh Takumi Ozawa.

Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden

Musim anime pertama ditayangkan pada tanggal 4 Januari 2020 dengan memiliki 13 episode.

Tidak hanya anime, franchise ini juga mengadaptasi game yang diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Agustus 2017, dan adaptasi manga diluncurkan pada Agustus 2018.

Genre: Action, Drama, Fantasy, Seinen, Supernatural, Magic

Sinopsis:

Gadis ajaib yang terus berjuang diam-diam dengan imbalan keinginan mereka akan terpenuhi. Namun, Iroha Tamaki telah melupakan keinginannya. “Apa yang saya inginkan ketika saya menjadi gadis penyihir?. Sebuah lubang dalam kehidupan sehari-hari. Sesuatu yang penting telah hilang. Setiap hari dia terus berjuang tanpa tahu alasannya. Pada saat itu, desas-desusnya mulai mengalir di antara gadis-gadis penyihir. Jika kamu pergi ke Kanhama, gadis penyihir itu akan selamat. Kanhama, kota tempat gadis penyihir dan rumor berkumpul. Kisah Tamaki Iroha, yang mencari keinginan yang hilang, berlanjut dalam musim kedua.


Artikel terkait

Season 2 ‘Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden’ Jadwal Tayang dan Visual Utama Diungkap!