Mahouka Koukou no Yuutousei

Mahouka Koukou no Yuutousei Ungkap Lagu Tema OP & ED dan Tanggal Tayang!

AniManga News

Pembaruan telah dilakukan untuk situs resmi dari penayangan adaptasi anime spin-off yang berjudul Mahouka Koukou no Yuutousei atau The Honor Student at Magic High School. Pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin, pembaruan tersebut menambahkan informasi musik tema pembuka dan penutup, juga berita tanggal tayang ikut diumumkan. Serial anime spin-off yang berfokus pada sudut pandang Miyuki Shiba direncanakan tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2021 di stasiun televisi TOKYO MX, BS11 dan lainnya.

Unit musik Sangatsu no Phantasia oleh vokalis Mia akan membawakan lagu opening yang berjudul “101”.

Grup idol beranggota empat orang yang telah memukau sejumlah penggemar musik dengan alur FUNK, SOUL, dan DISCO, esensi filosofi, dan tarian yang lucu dan unik ialah Philosophy no Dance akan membawakan lagu ending dengan judul “Double Standard”.

Serial spin-off disutradarai oleh Hideki Tachibana dan wakil direktur oleh Takashi Watanabe, yang akan diproduksi oleh studio CONNECT dibagian animasi, draf karakter oleh Kana Ishida, desain karakter dibuat oleh Ryotomo Yamamoto dan Sano Takao, komposisi seri oleh Tamai ☆ Go. Taku Iwasaki sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Mahouka Koukou no Yuutousei

Mahouka Koukou no Yuutousei adalah manga spin-off yang ditulis dan digambar oleh Yu Mori, pertama kali diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan April 2012 dan berakhir pada 27 Juni. Seri ini berlandaskan cerita asli dari light novel karya Tutomu Satou.

Genre: Fantasy, Magic, Sci-Fi

Sinopsis:

Kurang dari satu abad sejak sihir menjadi teknologi nyata. Sebuah lembaga pelatihan bagi para “penyihir” yang menyelenggarakan dan melatih sihir, umumnya dikenal sebagai “Sekolah Menengah Sihir”. Pada musim semi tahun 2095 M, seorang gadis memasuki sekolah itu di mana para pemuda berbakat bekerja keras setiap hari. Murid teladan yang berbakat dan sempurna Miyuki Shiba. Miyuki memimpikan kehidupan sekolah yang bersahabat dengan kakak laki-lakinya, Tatsuya, yang mendaftar bersama, tetapi di depannya, “siswa kelas satu” dan “siswa kelas dua” memiliki dinding antara siswa berprestasi dan siswa yang lebih rendah.


Artikel terkait

Mahouka Koukou no Yuutousei Umumkan Jadwal Tayang dan PV Terbaru!

Detail ‘Mahouka Koukou no Yuutousei’ Perlihatkan PV Perdana!