Mahoutsukai no Yome Dapatkan Adaptasi Anime OAD!

Melalui akun Twitter resmi untuk manga yang berjudul Mahoutsukai no Yome atau The Ancient Magus’ Bride mengumumkan akan mendapatkan adaptasi episode baru dengan format Original Animation DVD (OAD). Perusahaan produksi Twin Engine meluncurkan karya yang terdiri dari tiga satuan video anime orisinal baru untuk manga Mahoutsukai no Yome karya Kore Yamazaki. OAD dengan judul Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shonen to Seiran no Kishi. Edisi khusus volume 16 sampai 18 akan digabungkan, sebuah PV dan visual untuk proyek adaptasi anime baru telah diperlihatkan.

Yamazaki mulai menggambar manga Mahoutsukai no Yome atau juga dikenal dengan judul pendek Mahoyome di Monthly Comic Blade pada November 2013 sampai tanggal 1 Juli 2014 dan sempat berpindah ke Monthly Comic Garden karena penerbitannya dihentikan, kemudian seri ini telah diterbitkan oleh Mag Garden dalam majalah Monthly Comic Garden milik mereka.

Untuk adaptasi anime Mahoyome sebelumnya yang diproduksi oleh Wit Studio telah ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2017 sampai tanggal 25 Maret 2018 dengan jumlah 24 episode, dan prekuel OVA dengan 3 episode.

Beberapa seiyuu yang akan berperan dalam serial ini:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hatori
  • Ryota Takeuchi sebagai Elias Ainsworth
  • (Seiyuu belum diungkap) sebagai Gabriel
  • (Seiyuu belum diungkap) sebagai Ksatria laki-laki
  • Kouki Uchiyama sebagai Ruth
  • Aya Endou sebagai silky
  • Sayaka Ohara sebagai Titania
  • Kappei Yamaguchi sebagai Oberon
  • Hiroki Yasumoto sebagia Spriggan

Nantinya, studio Kafka yang merupakan studio animasi baru yang didirikan oleh Twin Engine akan bertanggung jawab dibagian animasi dengan sutradara oleh Kazuaki Terasawa, desain karakter akan dikejakan oleh Hirotaka Katou, Aya Takaha dibagian komposisi seri, sedangkan Kouhei Tokuoka sebgai direktur animasi utama. Bagian desain warna oleh Yuuko Kobari, sutradara seni oleh Seiki Tamura, sutradara fotografi oleh Mayo Suzuki, Katsuaki Miyaji sebagai direktur CG, dibagian pengeditan oleh Daisuke Imai, komposer musik oleh Junichi Matsumoto dengan produksi musik di flying DOG, sutradara suara oleh Shouji Hata, efek suara oleh Noriko Izumo dengan produksi suara di Sound Team Don Juan dalam serial ini.

Mahoutsukai no Yome

Genre: Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shounen, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis:

Sesaat sebelum Cartaphilus tidur siang dan Chise menjadi auditor di akademi. Elias dan teman-temannya membantu Chise mempersiapkan undangan ke akademi. Di tengah keseharian yang belum lama berlalu, Spriggan dengan kudanya yang seram mengunjungi mansion. Dengan kata-kata, “Penampilan tim pemburu hantu kali ini aneh”.

Gabriel, seorang anak laki-laki biasa yang pindah dari London, merasa bosan. Karena keadaannya yang jauh dari teman dan lingkungan sebelumnya. Di ujung jendela dia melihat sesuatu dan melarikan diri dari mereka, dia mengejar asap ungu yang dilihat sejenak dan melarikan diri dari rumah. Dunia anak laki-laki, yang biasanya tidak berhubungan, mulai bersinggungan dengan dunia penyihir yang hidup di balik tabir tebal.

Sumber: PR TIMES