Maid Of Sker Game Yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata Akan Di Rilis

News

Dihadirkan dalam visual 4K yang realistis, Maid of Sker menyajikan gameplay difokuskan pada cerita, eksplorasi, dan upaya bertahan hidup tanpa memakai senjata. Setiap keputusan yang gamer ambil bakal membuka jalan cerita yang berbeda dan berujung pada ending berbeda pula. Menggunakan sistem AI berbasis suara 3D jadi fitur utama dan paling penting dari gameplay Maid of Sker, di mana gamer harus bersembunyi, mengendap-endap, atau mengalihkan perhatian untuk menghadapi lawan dengan pendengaran sensitif.

Yang menarik dari game yang satu ini yaitu diangkat berdasarkan sebuah sejarah tentang keberadaan rumah kuno di negeri Wales yang sempat didirikan oleh sekelompok biarawan Katolik pada sekitaran 900 tahun yang lalu. Rumah ini di namakan Sker House, rumah ini juga sempat menjadi satu inspirasi utama mendiang R.D Blackmoore dalam merilis buku novel yang berjudul Maid of Sker di tahun 1872. Menariknya, judul tersebut justru malah dijiplak langsung sebagai judul dari sebuah game Horror yang siap diluncurkan oleh developer asal Wales itu. Dari cerita pada game ini kalian akan berperan sebagai Thomas Evans yang berusaha menyelamatakan wanita yang dicintainya dari rumah angker tersebut. Game maid of sker ini akan menyajikan sebuah eksplorasi, puzzle, dan yang tentunya elemen-elemen horror yang akan membuat jantung kalian copot. Kelebihan lain dari game ini sendiri memiliki mulitple ending yang tentunya akan menambah keseruan selama memainkan game Maid of Sker.

Developer menyebutkan cerita gamenya sendiri dikerjakan oleh talent dan designers dibalik game SOMA, Dont’ Knock Twice dan Battlefield 1. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah game horror yang satu ini.