Maid of Sker Versi Next Gen Akan Meluncur pada Akhir Bulan Mei

maid-of-sker-rematered
Maid of Sker Versi Rematered Akan Meluncur Pada 26 Mei Mendatang Pada Konsol PS5 dan Xbox Series

Maid of Sker lagi – lagi akan menjadi satu dari sekian banyak video game yang akan mendapatkan versi next gen. Sebelumnya, sudah ada beberapa game populer seperti Grand Theft Auto V ( GTA V ), serta game sekelas Saints Row: The Third juga mendapatkan adaptasi untuk konsol PS5 dan Xbox Series.

Sejauh ini cukup banyak perusahaan game yang memutuskan untuk membuat versi remastered untuk di publikasikan di konsol PS5 dan Xbox Series. Biasanya, aspek performance dan graphic menjadi dua hal yang ditingkatkan pada versi next gen. Hal ini dilakukan karena konsol next gen memang mendukung untuk hal tersebut.

Tak terkecuali untuk game Horror Maid of Sker,setelah sukses di konsol generasi lama, pihak pengembang memutuskan untuk merilis versi next gen. Berbeda seperti versi remastered game – game lainnya, pada game ini selain meningkatkan dari segi performa dan grafis ada pula beberapa penambahan didalam game untuk versi next gen.

FPS Challange Mode Baru Maid of Sker Telah ditambahkan

Walves Interactive selaku developper dari game Maid of Sker sudah mengumumkan perihal perilisan untuk konsol Playstation 5 dan Xbox Series. Kabarnya, versi next gen ini akan dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang. Seperti peningkatan pada umumnya, versi next gen akan mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan performa.

Nah, kabar gembiranya nih, buat kalian yang sudah memiliki game ini di konsol lama kalian entah itu Xbox One atau Playstation 4 kalian bisa melakukan upgrade ke versi next gen secara gratis. Nantinya akan ada dua graphic mode yang bisa kalian gunakan pada konsol next gen.

Pertama ada Fidelity Mode, ini adalah sebuah mode yang memungkinkan menjalankan game pada grafis 4K 30FPS. Sedangkan yang kedua, ada performance mode yang berjalan pada resolusi 1440p 60FPS. Selain itu, dari segi loading juga akan lebih cepat pada konsol PS5 maupun Xbox Series.

Pada konsol Playstation 5 sendiri para pemain akan merasakan sensasi permainan yang lebih nyata dengan memanfaatkan Dualsense. Dengan memanfaatkan haptik feedback dari dualsense, para pemain akan merasakan peningkatan dari bunyi langkah kaki dan suara tembakan yang bisa dirasakan dari dualsense.

Lalu beberapa FPS Challenge Mode yang sudah ditambahkan pada versi ini seperti The Long Night, Axe of Kindness, Nightmare at Hotel, dan In Darkness. FPS Challenge Mode ini bisa kalian mainkan pada konsol PS5 dan Xbox Series. Sebenarnya mode ini juga bisa dimainkan di konsol lama kalian.

Selain menambahkan mode tantangan baru, para pengembang juga turut menambahkan sepuluh achievement ke dalam versi next gen. Terakhir, mereka juga telah menambahkan empat senjata baru dan enam tipe musuh baru yang bisa kalian jumpai pada versi remastered ini.