Mairimashita! Iruma-kun Season 2, Umumkan Tanggal Tayang dan Visual Terbaru!

AniManga News

NHK melalui situs web dan Twitter miliknya, tanggal 1 Maret 2021, mengumumkan beberapa hal, mengenai penayangan anime season 2 yang berjudul Mairimashita! Iruma-kun atau Welcome to Demon School, Iruma-kun. Dengan adanya pengumuman terbaru sebuah visual key telah di perlihatkan bersamaan dengan pengumuman tanggal penayangan anime musim kedua ini, yang direncanakan akan rilis pada tanggal 17 April 2021, dengan jadwal penayangan tersebut, sebuah visual utama juga akan ikut dirilis. Mereka juga mengumumkan sebuah lagu tema opening akan dibawakan oleh boy band DA PUMP dengan judul “No! No! Satisfaction!”

Visual Key

Mairimashita! Iruma-kun

Mairimashita! Iruma-kun adalah sebuah seri manga comedy demon karya Osamu Nishi yang memulai serialisasi di Weekly Shounen Champion sejak bulan Maret 2017 terbitan Akita Shounen, yang telah dibundel menjadi 18 volume tankoubon.

Season pertama adaptasi anime ini diproduksi oleh Bandai Namco Pictures, yang mulai tayang perdana sejak tanggal 5 Oktober 2019 dan berakhir pada tanggal 7 Maret 2020, dengan total 24 episode, yang per episode berdurasi 24 menit. serial ini juga disiarkan melalui layanan streaming Crunchyroll, kalian dapat menontonnya secara legal.

Nantinya season 2 anime Mairimashita! akan diproduksi kembali oleh studio Bandai Namco Pictures dibagian animasi dengan disutradarai oleh Makoto Moriwaki. Desain karakter akan dikerjakan oleh Satohiko Sano dan Yumiko Hara, komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan Akimitsu Honma sebagai penyusun musik dalam serial ini.

Gambar Perayaan Sebelumnya oleh Nishi

Mairimashita! Iruma-kun Season 2
  • Mairimashita! Iruma-kun
  • Penulis: Osamu Nishi
  • Genre: Comedy, Demons, Supernatural, Fantasy, School, Shounen

Sinopsis:

Ceritanya mengikuti Iruma Suzuki, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun, yang dijual kepada iblis oleh orang tuanya. Iblis yang dikenal sebagai Sullivan membawa Iruma ke dunia Iblis dan secara resmi mengadopsi dia sebagai cucunya. Dia mendaftarkan Iruma ke Sekolah Iblis Babyls di mana dia adalah kepala sekolah dan Iruma dengan cepat berteman dengan iblis Asmodeus Alice dan Clara Valac. Namun, Sullivan memberitahu Iruma untuk tidak pernah mengungkapkan bahwa dia adalah manusia, karena dia akan dimakan jika ada yang mengetahuinya. Iruma kemudian bersumpah untuk berbaur selama berada di dunia Iblis, namun dia terlihat menarik perhatian karena semua situasi dan petualangan yang dialaminya.

Sumber: NHK