Manga ‘Akebi-chan no Sailor Fuku’ Dapatkan Adaptasi Anime TV!

Shueisha selaku penerbit dari manga ini tepat pada tanggal 26 Maret 2021 kemarin, mengumumkan bahwa manga Karya HIRO yang berjudul Akebi-chan no Sailor Fuku atau Akebi’s Sailor Uniform resmi mendapatkan sebuah adaptasi anime dengan format TV. Sebuah situs web dan Twitter telah dibuka untuk mengunggah pengumuman terkait proyek anime TV tersebut. Visual berupa gambar serta video yang merupakan keputusan anime telah diunggah. Namun, detail mengenai pemeran dan tanggal tayang belum diinformasikan, mungkin akan diumumkan dilain waktu.

Manga Akebi-chan no Sailor Fuku merupakan karya HIRO yang memulai serialisasi secara online melalui Shueisha Tonari no Young Jump pada bulan 2 Agustus 2016 dan volumenya masih berlanjut sampai sekarang, dengan bab-bab yang dikumpulkan dalam tujuh tonkoubon volume.

Shueisha dengan label Young Jump Comics pertama kali menerbitkan manga volume pertamanya sejak tanggal 19 April 2017. Volume ketujuh terbit pada tanggal 19 Agustus 2020. Volume kedelapannya dan merupakan yang terbaru dijadwalkan akan terbit pada 19 April 2021.

Staf yang menggarap adaptasi anime kali ini akan disutradarai oleh Miyuki Kuroki dengan produksi animasi oleh studio CloverWorks, yang telah menghasilkan banyak karya populer. Desain Karakter akan diserahkan kepada Megumi Kouno. Komposisi seri dikerjakan oleh Rino Yamazaki yang sebelumnya ambil bagian dari produksi anime Darling in the FranXX.

Akebi-chan

Genre: Comedy, Ecchi, School Life, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Berlatar tempat di Roubai Private Academy, sekolah menengah perempuan bergengsi di pedesaan. Bagi Akebi Komichi, mengenakan seragam pelaut sekolah ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kehidupan di sekolah menengah merupakan impiannya dan akhirnya dimulai. Pemandangan pedesaan terbuka luas yang hijau. Masa muda yang mengalir perlahan.

Nah, bagaimana sobat GameZeRO tidak sabar bukan untuk melihat penampilan dari Akebi-chan, visualnya terlihat sangat menarik yang menampilkan pemeran utama begitu menawan. Setelah pengumuman tanggal tayang dan lainnya telah diunggah, kami akan menyampaikan melalui web, jadi pastikan sobat selalu mengikuti berita-berita yang kami sampaikan.