Manga ‘Ao Ashi’ Diputuskan Mendapat Adaptasi Anime TV!

AniManga News

Majalah manga Big Comic Spirit edisi ke-26, lewat sampulnya mengungkapkan bahwa manga dengan judul Ao Ashi karya yang ditulis dan diilustrasikan Yuugo Kobayashi dipastikan resmi mendapatkan adaptasi anime. Hal serupa pada tanggal 28 Mei 2021 disampaikan oleh penerbit Big Comic Spirit yaitu Shogakukan, mengumumkan adaptasi anime televisi ini. Serial anime sepakbola dijadwalkan tayang pada musim semi 2022 antara bulan April hingga Juni 2022. Untuk detail seperti seiyuu dan staf yang mengarahkan serta memproduksi belum ada informasi, kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat bersama dibukanya situs web.

Ao Ashi

Ao Ashi serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuugo Kobayashi. Mengirim serial manga sepak bola di penerbitan Shogakukan seinen majalah manga Big Comic Spirits sejak Januari 2015. Shogakukan telah menyusun kedalam bab menjadi volume individu. Volume pertama diterbitkan pada 30 April 2015, sampul terbaru volume ke-24 diterbitkan pada tanggal 28 Mei 2021.

Pada bulan April 2020, manga telah terjual lebih dari 4,5 juta salinan, termasuk versi digital. Manga ini memiliki kumulatif 7,5 juta lebih salinan volume yang telah terjual.

Manga ini mendapatkan nominasi penghargaan Manga Taisho ke-10 pada tahun 2017, dan menduduki peringkat ke-4. Pada tahun 2020, manga dinominasikan dalam kategori umum Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 tahun lalu.

Ao Ashi
Poster volume ke-24

Genre: School Life, Seinen, Sports

Sinopsis:

Ashito Aoi, siswa sekolah menengah pertama tahun ketiga yang tinggal di Ehime. Meskipun dia kasar, dia memiliki bakat dalam permainan sepak bola yang kuat, tetapi kepribadiannya yang terus terang menyebabkan dia mengalami kemunduran besar, sebelum Ashito seperti itu, klub J yang terkuat “Kota Tokyo” di Tokyo. Fukuda Tatsuya, pemuda dari direktur tim “Esperion”, muncul. Fukuda, yang melihat kemungkinan potensi tak terbatas dari Ashito, merekomendasikan agar dia menerima pilihan timnya untuk diadakan di Tokyo! Nasib seorang anak laki-laki yang akan merevolusi sepak bola Jepang di masa depan mulai berubah dengan cepat dari sini!

Nantikan, informasi lebih lengkapnya di situs kami GameZeRO, pastikan sobat mengunjungi kami selalu, agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.