Manga ‘Blue Period’ Perlihatkan PV Perdana dan Jadwal Tayang!

Melalui situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga karya Tsubasa Yamaguchi dengan judul Blue Period pada tanggal 28 April 2021 yang lalu, mengunggah detail terbaru seperti jadwal tayang, pemeran utama, visual key perdana, dan video promosi yang menampilkan dan memperdengarkan seiyuu-nya. Manga drama sekolah ini direncanakan tayang pada bulan Oktober 2021 atau Fall 2021 mendatang.

Manga Blue Period adalah serial yang ditulis dan diilustrasikan Tsubasa Yamaguchi, mulai menggambar manga di Monthly Afternoon penerbit Kodansha pada bulan Juni 2017 dan telah dikompilasi dalam delapan volume per September 2020. Kodansha merilis volume kesembilan pada tanggal 21 Januari 2021, dengan volume kesepuluh direncanakan rilis pada tanggal 21 Mei 2021 mendatang.

Yatora Yaguchi, Ryuji Ayukawa, Yotasuke Takahashi, Haruka Hashida, Maki Kuwana

Seiyuu utama yang telah resmi akan berperan dalam seri ini adalah:

  • Hiromu Mineta sebagai Yatora Yaguchi
  • Yumiri Hanamori sebagai Ryuji Ayukawa
  • Daiki Yamashita sebagai Yotasuke Takahashi
  • Kengo Kawanishi sebagai Haruka Hashida
  • Yume Miyamoto sebagai Maki Kuwana

Serial anime televisi akan diproduksi oleh studio Seven Arcs dengan arahan dari sutradara Katsuya Asano, dan ditemani direktur utama oleh Koji Masunari, Reiko Yoshida bertanggung jawab dibagian komposisi seri, lalu Tomoyuki Shitaya merancang bagian karakter dalam serial ini.

Blue Period

Serial ini pernah menduduki peringkat ke-4 di Kono Manga ga Sugoi! Kategori daftar manga terbaik tahun 2019 untuk pembaca pria peringkat ke-14 pada daftar tahun 2020, dan peringkat ke-15 pada daftar 2021 dan kategori lainnya.

Genre: Drama, School, Seinen, Slice of Life

Sinopsis:

Nilai bagus dan siswa yang cukup populer, Yatora Yaguchi siswa dikelas dua sekolah menengah, saat bermain sebagai teman yang buruk, yang telah menghabiskan setiap hari. Semua orang mengira Yaguchi semacam itu selalu hampa di suatu tempat. tetapi sering berurusan dengan kekosongan dan kehampaan. Suatu hari, Yaguchi terpesona oleh gambar yang dia temui di ruang seni, Yatora Yaguchi, yang mampu mengungkapkan perasaan jujurnya untuk pertama kalinya melalui lukisan, tersadar akan keseruan seni dan ia, menuju kebuku sketsa dengan dorongan sendiri dan keinginannya . Kemudian Yaguchi akhirnya memantapkan jalannya.