Manga Cells At Work! akan Berakhir Bulan Ini

Manga Cells At Work! akan Berakhir Bulan Ini

AniManga

Meskipun musim anime TV kedua akan datang, sepertinya manga Cells At Work! karya Akane Shimizu akan segera berakhir. Bocoran terbitan Februari 2021 untuk majalah Bulanan Shonen Sirius Kodansha kini telah beredar, dan terungkap bahwa karya yang judul Jepangnya adalah Hataraku Saibou ini akan berakhir di edisi berikutnya. Terbitan itu akan dikirim pada Januari 2021.

Pengumuman dari majalah manga tersebut juga menyatakan bahwa chapter terakhir dari Hataraku Saibou akan berpusat di sekitar virus COVID-19. Agak pas karena wabah ini telah menyerang semua orang di seluruh dunia.

Sebelumnya, Kodansha juga mengumumkan manga spin-off populernya, Cells At Work! Code Black, juga akan segera berakhir. Volume terakhirnya, Vol. 8, akan diluncurkan pada 22 Februari 2021.

Sedangkan untuk musim kedua anime yang akan datang, Null & Peta Hirofumi Ogura akan menjadi sutradara baru, dengan David Production kembali dipercaya untuk menangani masalah animasi serial tersebut. Takahiko Yoshida juga kembali sebagai desainer karakter! Musim kedua untuk Cells At Work! akan tayang perdana pada 10 Januari 2021. So, buat kalian yang sudah tidak sabar menyaksikannya, buat reminder di kalender kalian.

Sinopsis:

Alkisah diceritakan kehidupan para sel dalam tubuh manusia yang digambarkan sebagai sebuah kota. Mereka juga harus melawan para mikroorganisme patogen yang dapat masuk melalui hidung, mulut, ataupun luka. Sebagian besar cerita berpusat pada 2 sel, Sel darah merah pemula, AE3803, yang sering tersesat dalam menjalankan tugas pengantaran dan sel darah putih, U-1146, yang bertarung melawan semua kuman penyakit yang menyerang tubuh manusia.